Download Cahaya Cinta Pesantren (2017) Web-Dl Full Movie




Download Cahaya Cinta Pesantren (2017) Web-Dl Full Movie
Nonton Film Cahaya Cinta Pesantren (2017) Full Movie | Halo sobat indomov21, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Download Film Indonesia dengan genre drama yaitu Cahaya Cinta Pesantren (2017). Disini sobat bisa download film secara gratis disini dengan kualitas 360p/480p/720p/1080p/bluray/web-dl/mp4/mkv dan lainnya dengan sinopsis lengkap.
Sinopsis :
Shila (Yuki Kato), anak nelayan di sekitar Danau Toba, ingin melanjutkan sekolah ke Sekolah Menengan Atas favorit di Medan. Namun apa daya, mamak malah ingin memasukkanya ke pesantren. Shila lantas mengadu kepada bapak. Kali ini bapak sependapat dengan mamak. Shila kecewa dan sakit hati kepada Bapak. Hubungan mereka merenggang. Kehidupan pesantren yang sangat padat acara dan disiplin, menciptakan Shila sulit beradaptasi. Ia menjadi tidak betah. Walau begitu Shila masih bermimpi menjadi penulis novel. Bersama teman-temannya, Manda (Febby Blink), Aisyah (Via Blink) dan Icut (Vebby Palwinta), dia menemukan makna persahabatan yang sesungguhnya. Mereka bahkan punya “belanga air mata”, daerah mereka menyimpan semua air mata murung dan bahagia. Kehidupan Shila di pesantren dihiasi warna warni problematika khas remaja.

Informasi Film
Judul: Cahaya Cinta Pesantren
Durasi: 144 Menit
Genre: Drama
Produser: H Yusuf Mansur
Sutradara: Raymond Handaya
Penulis: Anggoro Saronto, Ira Madan
Pemeran: Yuki Kato, Febby Rastanty, Vebby Palwinta, Sivia Azizah, Rizky Febian, Fachri Muhammad
Tanggal edar: Thursday, 12 January 2017
Kualitas: WEB-DL
Format: mp4 | mkv
Ukuran: 1,2 GB | 562 MB

Link Download:
mp4
720P: Google Drive | Openload
mkv
480P: Google Drive | Openload 

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect