cara memasang iklan google adsense ke Artikel situs blogger




cara memasang iklan google adsense ke Artikel situs blogger

Tips cara memasang iklan google adsense ke Artikel situs blogger

Pada penjelasan kali ini,  saya akan menjelaskan sedikit cara memasang iklan adsense pada situs blogger. 
Syarat pertama jika ingin memasang iklan adsense ke situs artikel blogger,  terlebih dahulu agan harus mempunyai yang namanya akun adsense, jika belum punya akun adsense, agan harus mendaftarkan dulu di google, ketik saja http: //www.Google.com/adsense, kemudian daftarkan diri anda beserta situs artikel nya,  agar nantinya situs blogger anda bisa langsung di review oleh tim google adsense, kemudian maka mereka bisa menilai situs artikel blogger anda tersebut apakah layak atau tidak terima dan apakah sudah memenuhi persyaratan ketentuan yang telah di tetap oleh google adsense tersebut.  
Kalau tidak di terima permohonan ajuan artikel situs blog anda oleh tim google adsense,  berarti artikel blog anda tersebut, tidak memenuhi persyaratan ketetapan aturan google adsense, anda bisa memperbaiki di mana letak kesalahan tersebut. jika kedua kalinya anda mendaftar di google adsense, saya mengharapkan ganti akun gmail  saja agar nanti nya mudah di terima. 

Baiklah langsung saja kita bahas
 Cara memasang iklan google adsense pada situs blog, Bila anda sudah mempunyai akun google adsense, anda langsung saja login ke dalam akun google adsense. 
Selanjutnya anda menuju ke adsense setup. Kemudian anda pilih adsense for content, kemudian anda buat iklan adsense dengan format,  warna dan ukuran yang sesuai anda inginkan. Setelah selesai pembuatan iklan adsense,  kode HTML/JavaScript yang krmudian anda copy pastekan, kode 
tersebut akan tertera di iklan yang anda buat tadinya. 

Kemudian anda buka situs anda yang tepatnya pada bagian HTML editornya,  dan kode iklan adsense harus di copy paste kan ke kode HTML/JavaScript tersebut,  itulah cara memasang iklan adsense secara umumnya, baik itu pada situs website dan blog yang mempunyai cara berbeda-beda memasang kode iklan adsense tersebut. Tetapi menurut saya cara memasang iklan itu semuanya sama saja. 

Nah misalkan jika Anda ingin memasang kode Adsense pada blogger blog (blogspot) Anda bisa memasang kode iklan Adsense pada “Gadget HTML/JavaScript” yang ada pada menu "Layout" di menu utama Blogger blog. Caranya sangat mudah, Anda hanya tinggal copy-paste saja kode iklan Adsense ke kolom gadget tersebut. Setelah itu klik “Save” dan iklan Google Adsense akan segera muncul pada blog Anda.

bila kode iklan adsense pada blogger (blogspot) ingin anda pasang kan ke Gadget HTML/JavaScript yang terdapat pada menu layout, Anda tinggal copy paste kan saja kode iklan adsense tadinya ke kolom gadget tersebut, setelah selesai proses kode iklan di copy paste klik save. 
Dan anda bisa melihat kode iklan adsense yang anda buat tadinya sudah muncul di blog situ artikel blogger anda. 
Kira-kira seperti itu cara memasang code iklan adsensennya.  Sangat gampang kan. Saya yakin anda pasti bisa. 

Sekian dan terimakasi



Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect