CARA MUDAH SCAN LAMARAN KERJA MENGGUNAKAN HANDPHONE ANDROID




CARA MUDAH SCAN LAMARAN KERJA MENGGUNAKAN HANDPHONE ANDROID
CARA MUDAH SCAN LAMARAN KERJA MENGGUNAKAN 

HANDPHONE ANDROID

Cara mudah scan lamaran kerja menggunakan handphone android. Hai sobat sekalian jumpa lagi dengan saya yang tidak pernah bosan-bosannya untuk memberikan sedikit pengetahuan atau informasi yang mengenai CARA MUDAH SCAN LAMARAN KERJA MENGGUNAKAN HANDPHONE ANDROID. Nah baiklah sesuai tema judul kita yang di atas mengenai, cara mudah scan lamaran kerja menggunakan handphone android. Kita pasti sudah mengenal hebatnya dunia modern sekarang ini, dan apa lagi di zaman sekarang ini loh, tekhnologi sudah semakin canggih sehingga mempermudahkan kita untuk mengerjakan pekerjaan di dunia internetan.

Eittss….tetapi satu hal yang perlu di ingat ya, segampang apapun ceritanya kalau tidak mau berusahanya sedikit pun, pasti urusan kita tidak akan segampang yang kita kira. Jadi Sebelum kita membicara ke inti pembahasan ceritanya, saya mau bercerita sedikit ya sobat,  agar nantinya mudah untuk di cermat dan di mengerti. Jadi pada dasar umumnya saat kita ingin menscan berkas-berkas yang sangat penting untuk melamar kerja di sebuah perusahaan atau ingin bekerja di tempat lainnya, karena kita tidak tau tadinya cara mudah scan berkas-berkas menggunakan hp android, pasti kita harus ke tempat tukang foto copy agar berkas yang kita punya tadi bisa diScan. Hemm…yang tidak enak nya belum lagi kalau di tempat foto copy itu ramai orang-orang yang ingin menscan atau apa lah, pasti kita akan ngantri juga, bisa-bisa tambah bosan dan semakin tidak sabar untuk menunggu dan ingin rasanya mencari tempat foto copy lain.

Sekarang kita kembali ke topik, di kalangan remaja seperti sobat ini pasti sudah tau dan tentu nya sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis-jenis softwer aplikasi yang ada di playstore. maka dari itu aplikasi untuk gadget atau smartphone yang sudah berbasis android tersebut yang multifungsi, nah tinggal dari kitanya saja apakah handphone android temen-temen hanya dijadikan sekedar bergaya atau menjadi suatu kebutuhan saja. Hehe sorry temen-temen sangking asyiknya bercerita sampek jadi lupa untuk memperkenalkan nama aplikasi handphone android untuk Scan berkas-berkas lamaran pekerjaan temen-temen.

Nah ini dia nama aplikasinya Camscanner apliksi ini cocok banget untuk anda yang memiliki handphone android. Untuk sobat yang masih belum mengetahui apa itu aplikasi CamScanner, saya akan menjelaskan sedikit kegunaan dari aplikasi CamScanner ini, jadi aplikasi CamScanner ini gunakanya untuk mempermudah sobat untuk mens-can ID anda, baik itu ijazah, akte kelahiran dan berkas-berkas lainya, dan saya sudah menggunakan aplikasi ini, hasil nya yang di dapatkan sangat bagus dan memuaskan, kualitas gambarnya sangat jernih mirip sekali dengan aslinya kita menggunakan alat Scan yang ada di tukang foto copy. Baiklah langsung saja kita mulai menyiapkan berkas-berkas keperluan sobat yang akan di Scan dengan menggunakan aplikasi CamScanner di hp android sobat.
Siapkan kan Cv. Sobat atau berkas yang akan ingin di Scan
  • KTP
  • NPWP
  • IJAZAH
  • TRANSKIP NILAI
  • KK (KARTU KELUARGA)
  • DLL
 Nah setelah berkas di siap kan semuanya, kemudian buka aplikasi CamScanner di hp android temen-temen, mulailah untuk memotret nya satu persatu berkasnya, tapi jangan sekaligus ya memotrenya sobat nanti tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kemudian sesudah di fotretkan berkas-berkasnya satu persatu, temen-temen merasa kurang puas dengan hasil scan fotonya alias kurang bagus, jangan kecewa dulu ya, temen-temen bisa mengedit sedikit di settingan CamScanernya, selanjutnya maka file yang sudah di scan tadi dan hasilnya sudah memuaskan lalu di simpan di galeri. gimana mudah bukan cara Scan berkas-berkas untuk lamar pekerjaan menggunakan handphone android.

Selanjutnya lakukan hal yang sama seperti tadi untuk berkas-berkas yang lainnya, nah bila semua berkas sudah ready di scan dengan benar. Maka langkah selanjutnya kita tinggal mengirimkan berkas-berkas lamaran pekerjaan tersebut melalui email perusahaan. Untuk masalah aplikasi temen-temen bisa mendownloadnya melalui google playstore di handphone android anda, lihat gambar di bawah ini.



Sekian dari posting saya tentang Cara muda scan lamaran kerja menggunakan handphone android. Dan semoga artikel ini dapat membantu temen-temen dan bermanfaat untuk sahabat pembaca sekalian, terimaksi..!!

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect