Cara cepat menghapus Icon Obeng & Tang di Blog Cara cepat menghapus Icon Obeng & Tang di Blog - Tempat Berbagi Tutorial Menarik Cara cepat menghapus Icon Obeng & Tang di Blog | Tempat Berbagi Tutorial Menarik

Iklan Semua Halaman

Cara cepat menghapus Icon Obeng & Tang di Blog

Kamis, 12 Januari 2017


Cara cepat menghapus Icon Obeng & Tang di Blog
Pasti akan merasa terganggu  adanya icon Tang maupun Obeng di blog. Termasuk saya juga.
Fungs dari icon tersebut yaitu sebenernya bermanfaat jika kita ingin mengedit widget-widget yang ada di blog kita tanpa harus berulang kali masuk ke dasbor blog.
Icon tang obeng ini hanya akan terlihat oleh pemilik blog saja. Dan pengunjung tidak akan dapat melihat icon Tang dan Obeng tersebut.
Jika anda merasa terganggu dengan icon tang tersebut, sebaiknya di hapus saja, dan jika anda merasa tidak terganggu di biarkan saja.
Cara nya yaitu: 
 1Anda masuk ke dasbor blog > klik “Template” > klik “Edit HTML 
2.  Kemudian tekan tombol CTRL+F  dan cari lah kode di dalam template tersebut
<b:include name=’quickedit’/>
 Jika sudah ketemu bisa langsung anda hapus kode tersebut
Untuk masalah kode tersebut biasanya ada lebih dari satu ,, nah jika icon atau tang nya ada 7 berarti kode yang ada di dalam kode template tersebut juga ada 7 ya. Dan hapus saja semunya kode tersebut.

 3. Klik simpan template
 4.  Selesai.

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.