CARA MENGHILANGKAN JERAWAT




CARA  MENGHILANGKAN JERAWAT
CARA  MENGHILANGKAN JERAWAT 


Jerawat adalah sebuah benjolan kecil yang terdapat pada wajah, dan jika di bairkan terus-menerus maka benjolan kecil tadi akan menimbulkan sakit nyeri dan gatal pada wajah yang di tumbuhi jerawat tersebut.
Jerawat memang bukan hal nya penyakit yang di takuti dan mematikan seperti contohnya penyakit tumor, kanker, stroke dan lain sebagainya. Dengan adanya jerawat diwajah pasti kita akan merasakan risih, kurang nyaman, kurang percaya diri, penampilan pun akan menjadi kurang bagus aneh dan lain sebagainya.

Jerawat sering di artikan seseorang sebagai  symbol orang tersebut sedang mengalami lagi jatuh cinta yaitu pada saat masa remaja atau masa mudanya sering timbul fikiranya tertekan ada suatu masalah atau rindu pada seseorang yang dia sayangi. Nah ini bisa di identikkan awal utama munculnya jerawat., hemmm,, tetapi padahal ini belum ada pembuktiannya dari penelitian atau belum di teliti secara medis atau kedokter, mungkin saja hanya mitos belaka ya gan.

Baiklah buat rekan-rekan pembaca yang ada mempunyai masalah dengan jerawat di wajahnya dan binggung?? Bagaiman sih cara menghilangkan jerawat tersebut dengan cara menggunakan obat tradisional.???

Anda tidak usah binggung lagi, karna anda sedang membaca artikel ini dengan tepat, jadi monggo di praktekkan saja membuat obat tradisional untuk menghilangkan jerawat yang ada pada area wajah anda, Langsung saja ia gan kita mulai.

Bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat obat tradisional penghilang jerawat yaitu:
1. ¼ liter tepung beras
2. 2 ons tepung pati bengkoang
3. ¼ ons kayu manis
4. ¼ ons kencur, 1 sendok teh klabet
5. 2 biji buah pinang, 1 sendok teh adas

Cara meracik ramuan obat teradisional tersebut adalah:
1. Campurkan tepung beras dan tepung bengkoang
2. Kayu mesui, kayu manis, biji pinang, kencur, klabet, adas. Selanjutnya kita kering kan di paparan sinar mata hari kemudian di sangan dan di giling atau di tumbuk hingga halus
3. Kemudian hasil campuran tepung beras dan tepung bengkoang tersebut, di campurkan kembali dan hasil untuk bumbu yang (B) tersebut, maka kita akan mendapatkan hasil tepung siap di pakai sebagai obat tradisional penghilang jerawat.

Petunjuk cara penggunaan atau pemakaian obat jerawat tradisional tersebut: 
Ambilah bedak tersebut yang sudah kita buat tadinya kira-kira 2 sendok teh saja, dan kemudian campurkan dengan 3 sendok teh air, dan selanjutnya di oleskan di area wajah yang terdapat jerawat. Di anjurkan pemakaiannya saat sebelum tidur malam, kemudian selanjutnya lakukan hal yang sama.

Seperti itu saja proses pembuatan obat tradisional untuk menghilangkan jerawat, mudah-mudahan jerawat anda akan sembuh dan wajah anda akan  berseri-seri kembali seperti dulu lagi.

semoga postingan tentang” cara mudah untuk menghilangkan jerawat dengan menggunakan obat tradisional dapat bisa bermanfaat bagi anda sekalian.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect