Cara Menghilangkan Komedo




Cara Menghilangkan Komedo
 Cara Menghilangkan Komedo 


Hallo gan jumpa lagi kita dengan judul artikel yang berbeda pula.  baiklah pada kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menghilangkan Komedo Nah di sini saya akan bercerita sedikit tentang komedo.  bila seseorang mempunyai komedo di hidung nya, pasti akan membuat kulit mulus pada wajah akan terlihat bernoda.

Jadi saya saran kan jangan di biasakan untuk memencet komedo dengan menggunakan jari tangan gan, karena di takutkan nanti hal yang demikian dapat memicu munculnya infeksi pada wajah, dan bahkan bisa menimbulkan luka.

Saya akan memberikan cara yang alami untuk menghilangkan komedo, agar agan tidak memencet komedonya dengan menggunakan jari tangan lagi, nah cara lain yang bisa dicoba untuk mengangkat sumbatan komedo di pori kulit wajah tersebut, yaitu dengan memakai scrub buatan sendiri yang terbuat dari bahan alami. Agan hanya perlu menerapkannya secara rutin agar komedo pada wajah tersebut tidak bertambah banyak atau menumpuk di area wajah. 

Ada beberapa langkah berikut ini menggunakan scrub alami pengangkat komedo :

* Garam dan Air lemon. 
  • Untuk Membuat scrub dari garam kasar serta perasan air lemon, ampuh untuk membersihkan komedo dari permukaan kulit hidung. Kemudian setelah di buat dan di oleskan ke area yang terdapat komedo pada wajah, Agan tinggal memijat permukaan kulit dengan campuran tersebut, dan komedo akan bersih.
* Gula dan air lemon.
  • Sebagai pengganti garam, Agan pun bisa juga memakai gula kasar. Butiran kasarnya dapat membuat komedo tersingkir dari area permukaan kulit. Dan tinggal memijat perlahan-lahan bagian wajah yang yang terdapat komedo dengan ramuan yang telah di buat tadinya.
* Putih telur dan Madu
  • Putih telur dicampurkan dengan madu, madu ini adalah bahan yang baik untuk merawat kulit wajah, dan juga dapat membantu mengangkat komedo. Selanjutnya oleskan pada  area kulit yang terdapat komedo, kemudian agan pijat sejenak, agar hasilnya sempurna, diamkan sebentar hingga benar-benar mengering. Setelah mengering kemudian di bilas hingga bersih dengan menggunakan waslap.
* Yoghurt Oatmeal
  • yoghurt oatmeal pun  juga sangat baik sekali untuk membersihkan wajah dari komedo. ini di karenakan butiran oatmeal serta nutrisi yoghurt sangat baik untuk kulit.
* Bakingsoda 
  • anda bisa tambahkan bakingsoda dengan beberapa bagian air hingga nantinya akan menjadi pasta. Selanjutnya di oleskan pasta tersebut ke kulit yang terdapat komedo, jangan lupa di pijat, setelah di pijit,  Bilas hingga bersih. selesai
Kesimpulannya Komedo adalah kotoran dari hasil makanan yang kita makan yang menjadi lemak dan kosmetik yang dapat menyumbat pori pada kulit.

Sekian dari artikel saya. Semoga bermanfaat. Bila ada kata yang salah dan kurang lengkap mohon di maklumi. Terimaksi

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect