Mencegah Diabetes Dan Osteoporosis




Mencegah Diabetes Dan Osteoporosis
Cara Mencegah Diabetes Dan Osteoporosis Dengan Bersepeda Di Waku Pagi Hari


Hallo jumpa lagi dengan saya, dimana saya selalu meluangkan artikel yang bermanfaat untuk sobat sekalian, agar dapat menambah wawasan pengetahuan sobat. Nah kali kita masih membahas seputar dunia kesehatan. 

Berbicara mengenai olahraga, pasti sebagian orang malas untuk melakukannya, mungkin alasan tersebut bisa jadi capek, berkeringat dan lain sebagainya? Jika sobat tetap ingin sehat, ada caranya kok. Bukan hanya dengan makan makanan yang sehat, perbanyak makan sayur dan buah-buahan, tetapi di seimbangkan juga dengan bergerak. dengan bergerak setiap hari, sobat pasti bisa mengontrol penyakit diabetes dan osteoporosis.

Mengontrol diabetes
Untuk penderita diabetes sangat penting sekali melakukan olahraga. Jika sulit merasa tidak mampu untuk olahraga yang berat, maka olahraga yang ringan bisa juga di lakukan dan sangat tepat untuk sobat. Jangan sampai tubuh anda berdiam diri seperti itu saja, karena dapat dengan mudah meningkatkan kadar gula pada darah . bila di lakukan dengan bergerak dan melakukan olahraga ringan justru akan menjaga atau mrngontrol kadar gula darah anda agar tidak meningkat. Coba lakukan yoga, ROM, jalan santai atau berenang.

osteoporosis
Bila melakukan Olahraga ringan secara teratur dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang dan keseimbangan tubuh agar dapat membantu penyerapan kalsium di dalam tulang. Bergerak bisa mencegah osteoporosis serta dapat mengaktifkan imunitas tubuh.

Coba sobat melakukan aktivitas pagi seperti:
  • Jalan santai pagi
  • Jogging
  • Atau bersepeda untuk mendapatkan vitamin D juga.
Jadi misalkan kita mempunya risiko terserang penyakit diabetes karena faktor keturunan atau makanan, sebaiknya sobat bisa berjalan santai pada pagi hari atau bersepeda berkeliling taman atau pun kompleks. 

Kegunaan berolahraga bukan hanya diabetes yang bisa dicegah,tetapi osteoporosis pun juga akan jauh dari tubuh sobat, di karenakan Anda mendapat asupan vitaminD di pagi hari untuk membantu tulang dalam penyerapan kalsium di dalam tulang.

  Yuk sobat mari kita berolah raga agar tetap selalu sehat. Sekian artikel saya, semoga bisa bermanfaat untuk sobat. 

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect