Menghilangkan Sakit Gigi berlubang Menghilangkan Sakit Gigi berlubang - mizipediacom mizipediacom: Menghilangkan Sakit Gigi berlubang










KATEGORI

LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Menghilangkan Sakit Gigi berlubang

Jumat, 10 Februari 2017



Cara Cepat Menghilangkan Sakit Gigi berlubang

Hallo sobat apa kabarnya hari ini, pasti sehat aja kan. Nah sobat kali ini saya akan mengenalkan artikel yang sudah saya buat ini khusus buat sobat yang mempunyai masalah sakit gigi, mungkin sobat setelah membaca artikel saya ini ada manfaat nya.


Jika ingin menghilangkan sakit gigi ada beberapa bahan alami yang efektif untuk menghilangkan sakit gigi tersebut. pada saat gigi cenut-cenut memang sangat mengganggu sekali, dan apa lagi jika suasana di sekitar rumah sedang berisik. Wah..wahh pasti dapat membuat Anda naik darah dengan mudah,? bener tidak sobat. Hehe..!!
Tapi  sobat tidak perlu khawatir ya, karena ada beberapa obat tradisional yang alami  bisa sobat pakai untuk menghilangkan sakit gigi tersebut.  

# ini dia obat sakit gigi alami yang mampu meredakan cenut-cenut gigi sobat:

Bawang Putih
Bawang putih pun sangat banyak manfaatnya, salah satunya sebagai anti bakteri dan lain sebagainya. cara untuk memakainya adalah dengan cara di tumbuk hingga halus dan setelah benar-benar halus kemudian bubuhkan pada gigi sobat yang sakit tadinya. Selanjutya di diamkan beberapa saat di gigi, dan kumur-kumur hingga bersih. Sobat bisa ulangi 3-4 kali sehari hingga sakit gigi hilang.

Garam dan Lada
Garam sangat berperan sebagai antiseptik, sama halnya seperti lada juga. Ambilah lada bubuk selanjutnya sobat campur dengan garam halus hingga menjadi pasta, jangan lupa ditambahkan sedikit air. Kemudian ambil bahan yang sudah di buat tadinya, Gunakan untuk mengompres pada bagian gigi  yang sakit, atau pada gusi yang bengkak. setelah selesai mengompres gigi yang sakit tadi, di diamkan lebih kurang 5 menit lalu di bilas, dan ulangi 3 kali sehari lakukan hal yang sama.

Cengkeh
Cengkeh ini banyak manfaatnya dan juga banyak mengandung zat yang berfungsi sebagai anti inflamasi, anti bakteri, antioksidan dan anestesi. Sobat tinggal menghaluskannya, kemudian  beri beberapa tetes minyak kelapa. Cara pakai gunakan cotton bud untuk mengoleskan cengkeh tersebut ke gigi yang sakit. Setelah selesai diamkan sejenak, jangan sampai tertelan ya sob. Dan Kumur-kumur setelah beberapa menit.

Ok.. Selamat mencoba, dan semoga sakit gigi sobat cepet segera hilang dan sembuh.
Lihat Juga