Sering Sakit Kepala Pada Bagian Belakang Sering Sakit Kepala Pada Bagian Belakang - mizipediacom mizipediacom: Sering Sakit Kepala Pada Bagian Belakang










KATEGORI

LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Sering Sakit Kepala Pada Bagian Belakang

Jumat, 10 Februari 2017



 Sering Sakit Kepala Pada Bagian Belakang


Mungkin Bagi anda yang sering mengalami sakit kepala di bagian belakang, ada baiknya ada mencari tau penyebabnya dengan membaca artikel ini, sehingga langsung bisa di atasi dengan cepat. Saya harap anda terus membaca artikel yang saya buat ini sampai selesai, agar nantinya anda tau penyebab sakit kepala yang anda alami sekarang ini. 

Ok saya akan menjelaskan sedikit. bila seseorang terus-menerus mengalami sakit kepala. Ada banyak penyebab faktor pemicu sakit kepala; bisa karena setres, kurang makan, merokok, fluktasi hormon, gangguan tidur dan lain sebagainya. 

Dengan demikian ada satu penyakit kepala yang kemungkinan bisa menjadi awal penyakit yang serius Yaitu: 
  • Sakit pada bagian belakang kepala,
  • Atau sakit kepala cervicogenic. 
sakit kepala ini memiliki gejala yang mirip sekali dengan sakit kepala pada umumnya seperti : 
1. migrain
2. tegang otot
3. dan lain-lainnya.

Banyak faktor penyebab yang bisa mengakibatkan Anda menderita sakit kepala belakang, contohnya seperti cedera atau benturan di bagian kepala hingga leher, postur tubuh, hingga sampai kesalahan menggerakkan otot kepala dan leher. Namun demikian jika Anda terlalu sering merasakan sakit kepala ini, saya harap anda perlu waspada sobat, Cervicogenic juga bisa menjadi awal dari penyebab penyakit-penyakit berbahaya.

Ini dia salah satu penyakit yang disebabkan oleh cervicogenic adalah arteritis temporal, dan selain arteritis temporal, sakit kepala belakang juga bisa sebagai tanda-tanda diseksi arteri vertebralis hingga pendarahan subarachnoid, yaitu dimana suatu kondisi kebocoran pembuluh darah antara selaput yang menyelimuti otak.

* Jadi saya anjurkan jika anda selama ini merasakan sakit kepala pada bagian belakang bisa dihilangkan pada saat sakit kepalanya muncul. Yaitu  anda bisa melakukan dengan cara :

1. mengkompresnya menggunakan es batu
2. mandi,dan pijat kepala
3. istirahat secukup di ruangan yang gelap
4. Anda sesering mungkin konsultasikan ke dokter dan fisioterapi jika kondisi yang di rasakan sudah tidak wajar lagi. Jadi pesan saya jangan tunda-tunda lagi untuk konsultasi ke docter, Agar penyakit ada bisa di tangani secepatnya.

Ok sampai disini dulu ya sobat, semoga artikel yang sobat baca ini  bisa bermanfaat dan mudah-mudahan penyakit sobat cepat sembuh. Aminn
Lihat Juga