Cara Otomatis Membuat Sumber Link Saat Artikel Blog Anda di Copy Paste




Cara Otomatis Membuat Sumber Link Saat Artikel Blog Anda di Copy Paste
Cara Otomatis Membuat Sumber Link Saat Artikel Blog Anda di Copy Paste

Penjelasan pada pagi ini saya akan berbagi tentang cara otomatis membuat sumber link artikel saat di copas orang lain. Pada saat ini tidak sedikit para blogger yang mengcopas artikel orang lain, tanpa di edit kembali, ini yang tujuannya untuk mempermudah untuk mereka yang sedang membangun blognya dan mengumpulkan sebanyak-banyak nya artikel mereka, dengan mencuri hasil jerih payah Artikel karya orang lain tanpa menaruh Link sumbernya, pasti jika anda yang mengalami hal tersebut pastinya akan merasa kesal bukan..
Nah maka itu sebaiknya anda bisa memasang Sumber Link Otomatis pada saat pencuri konten tersebut mengcopy kan artikel anda, dan link sumber akan otomatis pula tampil di blog pencuri tersebut.
Untuk labia jelasnya lagi, anda simak cara-cara pemasangannya di bawah ini, karena saya rsa memasang kode di bawh ini sangat lah mudah sekali pun yang masih baru pemula.

Langkah Membuat Code Sumber Link Otomatis Pada Saat Artikel Di Copy

  1. Pertama login ke dasbhor blog anda terlebih dahulu
  2. Kemudian klik edit hrml
  3. Dan  anda  cari kode </body> (cara mudah tekan CTRL + F)lalu copy kan kode di bawh ini dan taruh tepat diatas kode </body> ini
    <script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber Dari:"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://tcr.tynt.com/ti.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script> 
  4. Yang terkahir silahkan anda klik save/ simpan, taraaa, anda berhasil membuat nya.
Sampai disini dulu penjelasannya, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan. semoga bisa membantu artikel dengan memasang code sumber link otomatis dari para pencuri artikel. terimaksih sudah membaca artikel ini. thanks.



Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect