Tips Agar Artikel Tidak Bisa di Copas Kecuali Bagian Tertentu Saja




Tips  Agar Artikel  Tidak Bisa di Copas Kecuali Bagian Tertentu Saja

Tips  Agar Artikel  Tidak Bisa di Copas Kecuali Bagian Tertentu Saja

Apakah Artikel Blog anda pernah di copas oleh orang lain tidak ? jika anda menjawab ia, pasti kita akan merasa kecewa banget apa lagi sudah susah payah kita membuat artikel dengan hasil pemikiran kita sendiri pasti nya kita akan jengkel dan marah sekali , tanpa mengedit lagi artikel yang di copas oleh mereka tersebut dan tanpa disertai link sumbernya.
 Agara bog kita tidak di copas lagi oleh para blogger yang tidak bertanggung jawab, jadi anda harus memasang code script atau css anti copas di blog anda , Jika blog anda yang berisikan masalh tutorial tidak cocok untuk di pasang code seperti ini, karena para pengunjung nantinya akan membaca tutorial artikel kita contoh masalahmemasang code anti copas, pasti mereka akan perlu untuk mengcopy code css di blog kita bukan?? jika mereka tidak bisa copy code di blog kita maka kemungkinan mereka akan kabur ke blog sebelah, waw bisa kehilangan pengunjung seterusnya kita, hehe bener tidak? karena manusia ini maunya tidak ingin susah atau ribet dalam mengerjakan suatu pekerjaan. contoh nya juga blog bisa di copas dan di letakan ke blog mereka tanpa di edit lagi dan di taruh sumber link artikel yang di copas nya. code script anti copy paste ini tidak memakai javascript tetapi menggunakan css , sehingga tidak akan blog anda tidak lelet atau lemot. untuk lebih jelasnya cara memasang code nya sebagai berikut di bawah ini. 


Tips  Agar Artikel  Tidak Bisa di Copas Kecuali Bagian Tertentu Saja

  1. Anda harus login dulu ke akun blogger milik anda.
  2. Kemudian anda klik dan masuk ke editor template ( Edit Html )
  3. Dan anda pasang kode css anti copas dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin> atau </style> (Untuk mempermudah pencarian anda gunakan tombol CTRL+F)
    .post-outer {
    -webkit-touch-callout:none;
    -webkit-user-select:none;
    -khtml-user-select:none;
    -ms-user-select:none;
    -moz-user-select:none;
    }
    
  4. Agar anda dapat membuat bagian terntentu  saja bisa di copy paste, jadi anda tambahkan kode dibawah ini pada bagian blockquote , pre maupun code.
  5. Caranya anda  pasang  code css dibawah ini tepat diatas kode  ]]></b:skin> atau </style>
    .post blockquote,.post pre,.post code{
      -webkit-touch-callout:text;
      -webkit-user-select:text;
      -khtml-user-select:text;
      -ms-user-select:text;
      -moz-user-select:text;
    }
    
  6. Langkah Terkahir Simpan Template dan Lihat Hasilnya 
  7. Taraa , kini anda dapat membuat blog anda aman dari para copasser , untuk membuktikanya silahkan copas di bagian tertentu tadi ( seperti kode pree & blockquote ) , jika bagian tersebut bisa di copas maka anda sudah berhasil menerapkan trik Cara Mudah Membuat Artikel Blog Tidak Bisa di Copas Kecuali pada Bagian Tertentu , 
Demikian Penjelasan singkat ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jika ada yang kurang jelasa bisa di tanyakan di tombol komentar di bawah ini.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect