Cara Memasang Lagu / Musik mode Autoplay di blogger/wordpress Cara Memasang Lagu / Musik mode Autoplay di blogger/wordpress - mizipediacom mizipediacom: Cara Memasang Lagu / Musik mode Autoplay di blogger/wordpress

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Memasang Lagu / Musik mode Autoplay di blogger/wordpress

Friday, April 21, 2017



Cara Buat dan Memasang Musik Otomatis Auto Play di Blogger/Wordpress
Nah untuk penjelasan kali ini adalah mengenai Cara Memasang Lagu / Musik mode Autoplay di blogger/wordpresswidget music/ lagu biasanya yang di pasang di blog tidak dapat secara otomatis untuk berputar sendiri, dan kita harus klik tombol play terlebih dahulu , jika agar musiknya bisa berjalan secara otomatis maka dengan melakukan hal ini maka para pengunjung bisa secara langsung dapat menikmati music yang ada di blog Anda.

Berbeda pula dengan yang manual para pengunjung jika mengetahui jika di blog anda tersebut terdapat musiknya dan Alhasil pengunjung pun tidak  bisa menemukan tombol play dan tidak dapat memutar lagu tersebut.

Jika anda ingin memasang musik nya di blog milik anda, baca terus artikel ini ya, untuk memasangnya kita hanya cukup membuat embed musik yang akan di pasang nantinya pada blog anda dan selanjutnya memastekan ke htmlnya . cukup mudah sekali saya rasa untuk membuatnya.

Dan anda bisa memasang lagu kesukaan anda, seperti yang baru ngetrend pada saat ini , bahkan anda juga bisa memasang musik yang anda upload disitus tersebut .

 Cara memasang Musik Sendiri di Blog
  1. Silahkan anda kunjungi  Disini untuk mendapatkan embed musiknya
  2. Selanjutnya anda lakukan pendaftaran dengan cara mengklik tombol sig up yang letaknya di pojok kanan atas
  3. Untuk  Formulir tampilan Pop Up, Isi Email dan Pasword anda, dan jangan lupa centang semua pilihan, kemudian anda klik Sign Up
  4. Dan anda buka email akun milik anda, lalu klik link Konfirmasi untuk mempermudahkan Proses Login.
  5. Lalu silahkan anda cari judul lagu yang ingin anda pasang di blog, untuk memudahkan pencariannya silahkan cari pada kolom pencarian .
  6. Nah jika sudah ketemu lagu yang anda sukai menurut anda , maka silahkan tekan tombol klik share dan klik embed , selanjutnya anda pasang embednya tersebut di html blog milik anda.
  7. Sampai disni prosesnya sudah selesai. Sekarang anda sudah berhasil memasang musik kesukaan anda di dalam blog milik anda.
Demikian lah Cara Memasang Lagu / Musik dengan mode Autoplay di blog/wordpress , dan silahkan cari lagu/musik yang enak di dengar untuk dipasangkan di blog , agar  pengunjung blog anda bisa betah untuk lama - lama di blog anda, semoga penjelasan tutorial ini bisa bermanfaat bagi anda, selamat mencoba dan semoga berhasil. Terimaksih sudah berkunjung di blog ini.
Lihat Juga