Cara Membuat Halaman Disclaimer Di blogger




Cara Membuat Halaman Disclaimer Di blogger
Cara Membuat Halaman Disclaimer Di blogger

Penjelasan kali ini saya akan share mengenai Cara Membuat Halaman Disclaimer Di blogger. Ada yang tau tidak apa itu Disclaimer? jika anda tidak tau saya akan menjelaskan sedikit menurut saya,  Disclaimer adalah sebuah aturan dan peraturan dari suatu halaman  statis yang harus wajib anda buat ketika pada saat anda akan mendaftarkan blog/website anda ke google adsense, yang tujuannya agar mudah di terima, karena akan terlihat blog kita terlihat profesional dan kita juga terlihat sungguh-sungguh dalam mengelola blog kita.


Tidak hanya itu pentingnya untuk kita memasang halaman disclaimer  pada halaman blog yang kita kelola yang berguna untuk bisa menginformasikan kepada terhadap pengunjung blog ataupun situs web agar pada halaman situs baik itu berupa sebuah komentar, upload, share dan lain-lainnya,

Namu pada saat membuat disclaimers di blog itu terlihat mudah , tetapi belum tentu juga semua orang bisa untuk membuat nya, karena ada rekan saya yang menanyakan kepada ane, mas bagaimana cara membuat halaman Dislaimer tersebut ? dan saya menjawab banyak hal yang bisa anda lakukan untuk membuat sebuah halaman Disclaimer, dan kamu dapat menggunakan cara manual ( gaya menurut tulisan anda sendiri) dan maupun menggunakan cara Auto ( yang menggunakan Tools).

Untuk lebih jelas anda bisa melihat contoh nya di blog mizipedia.com di blog saya, Nah jika anda ingin langsung terapkan cara untuk membuat disclaimernya anda bisa ikuti langkah-langkah untuk cara pembuatan halaman disclaimernya di blog anda.

Cara Buat Laman Disclaimer di Blogger Anda

  1. Silahkan anda kunjungi tools penyedia disclaimers Disini
  2. Selanjutnya silahkan anda isi form yang disediakan sesuai identitas blog anda , Nah kurang lebihnya seperti di bawha ini contohnya :
  3. Lalu anda Copy semua artikel beserta tanggal pembuatannya ataupun lisensinya.
  4. Dan sekarang bisa anda buka halaman dasbor blog milik anda lalu klik ' Laman'
  5. Maka anda Klik 'Laman Baru' dan pilih 'Laman Kosong'
  6. Jangan lupa berikan sebuah judul halaman anda dengan ' Disclaimer '
  7. Langsung anda Pastekan artikel yang tadi anda copy.
  8. Terakhir jangan lupa di Save halaman anda lalu buatkan sebuah link gunanya untuk membuka halaman DISCLAIMER pada menu halaman anda, agar mudah dilihat para pengunjung yang mampir di blog anda.
Untuk anda  yang ingin mendaftar ke akun Google Adsense , maka silahkan bisa anda membuatnya terlebih dahulu laman disclaimers nya , jika sudah anda buat maka langsung saja anda Daftrakan ke GA. Demikian pula penjelasan pada kali ini mengenai Cara Membuat Halaman Disclaimer Di blogger. 

Jika anda memang kurang jelas mengenai cara pembuatan halaman disclaimer ini bisa anda klik tombol komentar di bawah ini, saya akan membalas komentar anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect