Cara Mempercepat Loading Blogger dengan LazyLoad




Cara  Mempercepat Loading Blogger dengan LazyLoad
Cara Mempercepat Loading Blogger dengan  LazyLoad  



Tutorial kali ini mengenai cara mempercepat loading blogger dengan lazyload, Nah ada yang tau tidak apa itu LazyLoad ? saya akan menjelaskan sedikit apa itu lazyLoad, lazyload adalah salah satu plugin yang ada terdapat pada wordpress, Namun saya akan menjelaskan untuk sebuah blog agar loading blog kita bisa menjadi lebih cepat dari sebelumnya. 

Lazy Load ini mulanya  adalah digunakan pada blogger dengan platform Wordpress. Untuk lebih jelasnya anda bisa menerapkan langkah- langkah di bawah ini.

# Mempercepat Loading Blogger dengan  LazyLoad  

  1. Seperti biasa anda buka blogger akun milik anda klik Disini
  2. Kemudian anda masuk ke menu Template ==> Edit Html
  3. Anda cari kode </head> (cara cepat tekan CTRL+F,) jika sudah jumpa anda copy kode di bawah dan pastekan di atas kode </head>
    <script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script src='https://googledrive.com/host/0ByoCwyjwB1aDTXhnVVlxcTBadVk' type='text/javascript'/> <script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;http://bit.ly/Qv60g5&quot;,threshold : 200}); }); </script>
  4. Nah jika sudah anda pastekan kode nya, maka jangan lupa anda klik save template
  5. Anda bisa melihat hasilnya.
Note: Jika code script lazyload memang tidak  seperti yang di harapkan bisa mempercepat waktu loading blog 100% fast loading blog anda menjadi lebih lambat dan berat. maka bisa anda copot saja codenya.
 Demikian penjelasan pada kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba. jika ada yang ingin di sampaikan langsung saja klik tombol komentar di bawah ini.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect