Cara Mudah Memparse Kode Iklan Google Adsense Cara Mudah Memparse Kode Iklan Google Adsense - mizipediacom mizipediacom: Cara Mudah Memparse Kode Iklan Google Adsense

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Mudah Memparse Kode Iklan Google Adsense

Saturday, May 13, 2017



Cara Mudah Memparse Kode Iklan Google Adsense

Hallo gan selamat malam, sudah lama juga saya tidak membuat postingan lagi, di karenakan sedang sibuk, nah untuk pada malam ni saya on kembali untuk share kembali informasi mengenai berhubungan tutorial dan lainnya. 


Untuk malam ini saya akan share mengenai cara mudah memparse kode iklan google adsense, pasti anda pernah alami pada saat ingin memasang kode iklan adsense di dalam HTML dan pada saat halamannya akan ditampilkan dan malah terjadi iklannya tidak bisa muncul ?  Nah jika jawaban anda ia, maka anda bisa membaca terus artikel ini tepat untuk anda.

Jika ingin iklannya bisa muncul di browser, maka caranya adalah yaitu anda di haruskan untuk memparse kode iklan adsense tersebut, dan tidak hanya kode iklan adsense saja yang bisa di parse, tetapi ini juga bisa dipakai untuk memparse kode html lainnya juga. 

Dengan cara ini maka sebuah browser pun bisa membaca kode yang anda parse dengan baik dan bisa ditampilkan dengan kode asinkron maupun sinkron, untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti penjelasan di bawah ini ya.

1. Pertama anda Masuk terlebih dahulu klik disini

2. Dan anda bisa memasukkan kodenya di kolom kotak yang di sediakan dan tekan tombol parse. lihat gambar di bawah ini.




3. Nah jika sudah maka anda copy code yang sudah di parse tersebut dan terapkan kodenya ke kode html blog anda.



4. Sampai tahap ini anda sudah berhasil memparse kode iklan tersebut.

Note: Pertanyaan yang sering di tanyakan para blogger? 
  • Apakah jika memparse kode Adsense itu akan melanggar  kebijakan google adsense ?
  • Jawaban adalah tidak !! karena selama tidak merubah, mengutak atikan, dan memodifikasikan isi dari kode adsense tersebut tidak akan melanggar.
Memparse kode iklan adsense tersebut  tidak sama sekali akan mengubah isi dari kode tersebut, dan   tujuannya dengan  kita memparse kode adsense tersebut itu agar dapat bisa dibaca oleh browser, namun isi dari kode tersebut tetap sama dan tidak berubah. 

Mungkin sampai disini dulu penjelsannya mengenai cara mudah memparse kode iklan google adsense, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan klik saja tombol komentar, semoga bisa bermanfaat untuk anda, salam blogger.
Lihat Juga