Cara Mudah Menghapus Tulisan Showing Posts with Label Pada Blogger Cara Mudah Menghapus Tulisan Showing Posts with Label Pada Blogger - mizipediacom mizipediacom: Cara Mudah Menghapus Tulisan Showing Posts with Label Pada Blogger

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Mudah Menghapus Tulisan Showing Posts with Label Pada Blogger

Wednesday, 30 August 2017



Cara Mudah Menghapus Tulisan Showing Posts with Label Pada Blogger
Selamat malam semuanya rekan blogger, sudah lama sekali saya tidak update kembali artikel, di karena kan jam kerja di dunia nyata ini sangat sibuk sehingga blog ini jarang saya buka. hehe.
Baik lah pada malam ini saya akan menjelaskan sidikt mengenai cara untuk menghapus tulisan showing post label pada blogger, nah mungkin jika anda  baru saja menggunakan template bawaan blogger, dan TULISAN Showing Posts with Label pasti akan muncul secara default nya di postingan anda, apabila anda  klik link label/kategori atau membuka halaman label (label page) yang menampilkan daftar posting dengan label tertentu.
Andai kata jika terasa memang mengganggu dan tidak bagus untuk di pandang TULISAN Showing Posts with Label nya, maka jangan ragu-ragu anda bisa menghapusnya dengan sangat mudah, dan sehingga tulisan Showing Posts with Label itu pastinya tidak akan muncul lagi pada saat kita klik link label atau kategori tersebut.
Untuk contohnya gambar  penampakan halaman label dengan Showing Posts with Label dan tanpa tulisan Showing Posts with Label. 
dibawah ini sesudah kita menghapus TULISAN Showing Posts with Label hasilnya seperti di bawah ini, bisa anda lihat dengan jelas, atau ingin lebih jelasnya lgi anda bisa lihat di blog label artikel saya.

 
Di atas adalah Halaman Label dengan TANPA Tulisan Showing Posts with Label.

# Cara Menghapus Showing Posts with Label di Blogger

Untuk menghapusnya anda bisa ikuti langkah di bawah ini:
  1. Pertama , pastikan anda sudah masuk di dasbhor andasendiri
  2. Kemudian masuk pada bagian Editor template , caranya pilih Menu Template -> Edit HTML.
  3. Temukan kode dibawah ini (gunakan fasilitas search Crtl+f):
    <b:include data='top' name='status-message'/>
  4. Lalu jika suadah ketemu anda bisa menghapus kode tersebut
  5. Kemudian anda klik save template, dan lihat hasilnya.
Nah bagaimana mudah sekali bukan untuk menghapus TULISAN Showing Posts with Label tersebut.
Jika anda kurang jelas bisa tekan tombol komentar di bawah ini, saya akan membantu anda, terima kasih sudah berkunjung. Next Time artikel terbaru nanti ya.
Lihat Juga