Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz - mizipediacom mizipediacom: Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz

Saturday, 2 September 2017



Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz



Pada pagi ini saya akan memebahas Cara Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz ,letak dari 3 widget panel tersebut yang letaknya tepat berada di sisi bagian kanan template. anda bisa melihat contoh gambar seperti saya sudah saya tampilkan di atas. MUngkin ada sebagian para blogger master maupun newbie tidak menyukai atas Keberadaan 3 panel tersebut, mungkin alasan sebenarnya kurang begitu dimaksimalkan oleh para pengguna template evo magz, dan mungkin ada juga Beberapa orang justru menghapus/tidak memanfaatkan widget tersebut dengan baik.

Namun lain pula dengan saya ingin memanfaat kan widget tersebut, alasan lebih simple saja tidak membuat blog kita bernatakan dengan banyak tampilan widget, namun kembali lagi pada anda ingin menghapus atau tidak.

Sebenarnya keberadaan panel tersebut menurut Saya tidak masalah sama sekali. cuma saja bila pengunjung ingin menampilkan konten yang terdapat di salah satu 3 panel/widget tersebut, maka mereka terlebih dahulu harus melakukan klik, jika anda kita ingin secara langsung menunjukan konten tersebut kepada pengunjung tanpa harus mereka melakukan klik menu panel/widget anda bisa menghapus 3 panel widget tersebut.

#  Untuk Menghapus 3 Panel Widget Template Evo Magz caranya sangat mudah sekali

  1. Pertama , pastikan anda sudah masuk di dasbhor anda sendiri
  2. Masuk pada bagian editor template , caranya pilih Menu Template -> Edit HTML.
  3. Temukan kode seperti di atas
  4. Anda cukup tekan CTRL+F, lalu masukan panel-1 dan nanti akan melihat susunan script seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini
  5. Anda Hapus script dari <div class='set-1'> sampai tag penutup </div> atau <div class='clear'/>
  6. Bila sudah berhasil di hapus, maka nanti 3 panel tambah widget yang berada di tata letak maupun pada tampilan templatenya akan menghilang sendirinya, karena saya sudah mencobanya.
Demikian lah penjelasan di atas, jika anda merasa kurang mengerti dan terdapat kendala untuk menghapus 3 panet widget tersebut, anda bisa mengadu dengan cara mengklik tombol komentar di bawah ini, saya akan membantu anda segera mungkin, dan semoga artikel yang saya bagi kan ini bisa membantu bermanfaat khususnya untuk para newbie blogger. tunggu kedatangan artikel berikutnya.
Lihat Juga