Cara membedakan Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli




Cara membedakan Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli
Cara membedakan Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli


Hallo rekan blogger, apakah anda sehat pada malam ini? jika anda sehat alhamdulillah kalau begitu. langsung saja pada malam ini saya kembali lagi akan berbagi sedikit mengenai artikel yang berbeda pula dari sebelumnya yaitu tentang Cara memebedakan Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli saya yakin kalau anda seorang blogger yang sudah lama bergelut di dunia blogging, tentu sudah pasti lah anda mempunyai akun google adsense atau pernah pernah mendengar google adsense. di zaman sekarng ini tidak sedikit manusia yang berbuat kecurangan untuk mendapatkan uang dengan berbagai macam cara, baik itu berjualan dll nya.

Pada saat ini maraknya banyak sekali para blogger yang telah berbuat akun google adsense palsu atau akun bodongan yang membuat resah para publisher adsense, ini karena setiap akhir bulannya, untuk total earning yang didapatkan setiap hari tidak masuk current balance dan terjadi invalid hingga 100%, dan yang mengejutkan lagi tidak lama kemudian maka akun google adsense tersebut akan ke suspend. 

Jadi untuk anda yang memang ingin bergabung atau ingin menddaftarkan blog/artikel anda ke google adsense atau juga anda sudah berapa kalai di tolak oleh adsense dan berniat untuk membeli akun adsense, maka saran saay ada baiknya jika anda mengetahui pada perbedaan antara akun adsense non hosted asli dan akun non hosted palsu.

Nah jika anda ingin untuk lebih jelasnya lagi mengenai perbedaan akun adsense palsu dan aslinya, maka anda bisa menyimak beberapa poin yang saya uraikan di bawah ini, ok langsung saja kita bahas penjelasanya dengan sedetail mungkin di bawah ini.

# Perbedaan  Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli

Untuk perbedaannya akun adsense yang di jual laris manis yaitu yang non hosted dan sedangkan yang akun hosted tidak laku untuk di jual ini karena siapa saja mudah untuk membuatnya akun hoted tersebut. Dan dari itulah untuk mendaftar adsense itu memang sangat tidak gampang dan yang mencari akun adsense non hosted itu sangat banyak sekali, jadi para publisher adsense akan memanfaatkan keadaan ini, hingga memerka menawarkan untuk menjual akun adsense non hosted asli (katanya) hehe, tapi sayangnya kebanyakan akun adsense yang telah dijual oleh mereka adalah akun adsense palsu. 

Jadi saya akan memberikan Tiga perbedaan antara akun adsense yang asli dengan akun adsense palsu. 

1. Akun Adsense Palsu tidak ada 68% revenue Share, Akun Asli Ada

JIka anda ingin mengetahui akun asli atau palsu akun adsense tersebut, cara nya anda bisa melihat pada bagian informasi dari akun adsense tersebut, mungkin ada dari kalian yang bertanya ??...
bagaimana jika kita membeli akun adsense tersebut dari seseorang ya??....

Nah kalaupun Jika memang anda akan membeli akun adsense dari orang lain, maka anda bisa meminta bukti atau Screnshoot mengenai informasi akun tersebut, jika memang anda merasa kurang percaya, maka bisa anda mengajak orang yang jual akun google adsense tersebut untuk streaming atau video call melalui aplikasi yang banyak di sediakan di google playstore atau dengan cara apa lah yang penting anda bisa mengecek akun adsense tersebut asli atau palsunya. Jika anda kurang paham cara untuk melihat bagian akun informasi tersebut, di bawah ini saya menyediakan gambar screenshoot nya agar lebih mudah anda pahami.
  1. Terlebih dahulu silahkan anda masuk pada bagian dasbhor adsense dulu, lalu anda klik menu setelan / setting ( yang ada gambar gerigi letaknya di samaping kiri, anda bisa lihat tanda patah merahdi bawah ini.

  2. Kemudian a itu lihat menu bagian kiri, di situ ada menu akun ==> informasi akun

    Cara Mengetahui Akun Adsense Siluman dan Akun Asli

  3. Apabila di situ tertera content 68 % bagi hasil penayangan atau 68% revenue share maka itu akun asli, jika tidak ada maka bisa di katakan aku tersebut adalah akun palsu, mungkin anda juga penasaran ingin melihat akun adsense palsu, sayangnya saya tidak punya contoh gambar akun adsense palsu, karena saya tidak punya akun adsense palsu

2. Account Adsense yang palsu tidak bisa di Kaitkan dengan Blogger dan yang asli bisa

Apabila anda merasa  cara-cara di atas kurang yakin maka untuk meyakinkan bahwa akun anda benar - benar akun asli atau palsu, sobat bisa mengaitkan akun adsense anda pada blogger anda tetapi dengan syarat blog sobat udah berusia 6 bulan, caranya yaitu
  1. Hal pertama anda bisa masuk ke dasbhor blogger dulu, lalau anda bisa cari menu Penghasilan / Earning jika belum ada menu earning anda dapat mengaktifkanya dengan  mengubah bahasanya menjadi bahasa inggris.
  2. Yang paling penting,j anda jangan sampai lupa juga, jika sudah anda beli akun adsense tersebut, pastikan akun adsense yang anda beli sudah anda undang dan menjadikannya sebagai admin di blog anda.
  3. Apabila sudah anda undang dan sudah menjadi admin, silahkan klik menu penghasilan => mendaftar adsense
  4. Jika sudah  muncul sepeti gambar di atas maka anda klik saja Y
  5. Perhatikan gambar di bawah iniPerbedaan Mencolok Akun Adsense Siluman dan Akun Asli
  6. Jika sudah makan tahapan selanjutnya, anda Anda nantinya akan dibawa kehalaman seperti ini, klik setujui pengaitan

    Cara Membedakan Akun Adsense Siluman dan Akun Asli
  7. Jika widget adsense blogger anda bisa di tambahkan, ini berarti akun anda adalah akun asli bukan akun palsu.

    Cara Membedakan Akun Adsense Siluman dan Akun Asli
  8. Bila akun adsense yang anda beli tadi tidak dikaitkan ke blogger makan akun itu sudah di pastikan akun palsu, di bwah  ini contoh dari akun adsense yang tidak bisa di kaitkan ke blogger.

    Ini akun adsense siluman yang tidak bisa di kaitkan ke blogger

3. Akun Adsense palsu\ tidak bisa di kaitkan dengan Youtube dan yang Asli bisa.

Apabila anda tidak punya blog yang sudah berumur  6 bulan, maka anda tidak bisa membuktikan akun adsense asli dengan cara diatas, untuk masalah solusinya maka anda bisa mencoba mengaitkanya akun adsense tersebut di youtube, untung-untuk jika bisa di kaitkan di youtube maka itu adalah akun asli, jika tidak bisa, alias seperti gambar dibawah ini maka di pastikan akun anad adalah akun palsu ( yang sabar)
Jika tidak bisa dikaitkan ke youtube, alias seperti ini maka akun anda akun siluman
kalaupun memang benran tidak bisa di kaitakan pada youtub, maka akun anda adalah akun pals.

Bagaimana Mudah sekali bukan untuk mengetahui akun adsense asli atau akun adsense palsu. sampai lupa jadinya, jika anda memang pernah mendaftarkan website/artikel pada adsense dan tidak ada email approvenya, maka itu belum tentu akun adsense palsu, karena saya pernah mendengarkan hal seperti itu dari komentar rekan blogger kalau mereka pernah mndaftar dan di terima sepenuhnya akun adsense tanpa mendapatkan email dari google, iklanya sudah muncul tapi belum ada email approvenya, dan sampai saat ini masih bisa digunakan akun tersebut dan sudah PI jadi anda tidak boleh beranggapan dulu itu akun adsense palsu, sebaiknya anda bisa carik keberan seperti yang saya jelaskan di atas.

Demikian lah penjelasan yang singkat ini, saya pun sudah merasa ngantuk karena sudah masuk jam pagi, dari penjelasan di atas semoga bisa menambahkan wawasan anda tentang Cara memebedakan Akun Adsense Non Hosted Palsu dan Asli, semoga bermanfaat untuk anda, salam belogger.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect