cara tepat mengetahui kata kunci iklan adsense bersaing tinggi




cara tepat mengetahui kata kunci iklan adsense bersaing tinggi
Pada malam ini saya akan menjelasakan mengenai tentang cara tepat mengetahui kata kunci iklan adsense bersaing tinggi Jika anda dapat mencari tahu bagaimana cara perayap google adsense menentukan kata kunci yang mempunyai persaingan begitu lebih tinggi, tentu anda dapat menentukan nice blog untuk adsense. Nah perlu anda sadari juga, untuk jumlah persediaan iklan adsense selalu berubah- ubah dari waktu ke waktu berdasarkan banyaknya produk milik advertiser google adword yang mereka iklankan. Tetapi disini kita dapat mengetahui kata kunci tertentu yang mempunyai nilai persaingan yang sangat kuat.

Jika kita bisa memahami cara perayap adsense menentukan kata kunci bersaing tersebut, jadi saya rasa anda dengan mudah dapat menentukan niche blog dengan membidik kata kunci yang bernilai uang untuk bisa memaksimalkan pendapatan adsense anda.  Berdasarkan sistem lelang google, Jadi semakin tinggi persaingan iklan yang ingin tampil di website milik anda, maka akan semakin bagus penghasilan atau earning adsense kita.
# Salah satu kata kunci (keyword) yang “bersaing” yaitu kata kunci yang terdapat mengandung unsur transaksi. Ini maksudnya adalah kata-kata yang terdapat mengandung unsur jual beli, dan sejenisnya. Nah jadi Kata-kata seperti itu bernilai uang, biasanya akan digunakan oleh perayap adsense untuk menentukan iklan yang tampil.

# Adsense mempunyai asumsi yang berbeda dengan pikiran manusia, Ini dikarenakan perayap adsense adalah sebuah robot, dan kalau manusia adalah makhluk hidup yang mempunyai insting yang tidak dapat di miliki oleh sebuah robot. Jadi sehebat-hebatnya sistem robot bekerja, pasti tidak akan dapat mengalahkani kecerdasan otak manusia. Dan pastinya manusia akan dengan mudah bisa menebak apa yang dilakukan oleh sebuah robot.
# misalnya, Apabila kita tidak sengaja telah mendengar suara orang di kejauhan tanpa bisa kita lihat, dan orang itu berkata “sayurrrrr-sayur” yang perkataan tersebut diulang-ulang terus, pasti lah kita berpikir bahwa orang tersebut sedang berjualan sayur di luar sana. Bedanya perayap adsense tidak mempunyai insting seperti itu. Karena perayap adsense tersebut bukanlah manusia, hanya lah sebuah sistem yang diprogram/di buat oleh otak manusia sendir, jadi pasti lah manusia yang lebih hebat dari pada robot,hehe. Dan perayap adsense hanya dapat menebak pikiran kita di mesin pencari dengan ilmu yang telah diprogram dan tidak bisa berspekulasi seperti otak manusia.
#Contoh lainnya adalah jika anda ingin membeli sebuah Personal Computer/ laptop. so anda pasti melakukan pencarian di google search dengan kata kunci “Personal Computer/ laptop”. Maka perayap adsense akan menganggap bahwa anda tidak ingin membeli PC/ laptop, melainkan hanya ingin mencari tentang informasi mengenai teknologi Personal Computer/ laptop saja. Jadi dengan asumsi bahwa tidak akan terjadi transaksi atau pembelian, maka google tidak menampilkan iklan untuk kata kunci Personal Computer/ laptop. mungkin barang kali anda nya memang ingin membeli sebuah Personal Computer/ laptop.
# Tetapi apabila anda ingin menambahkan kata kunci menjadi “Toko Personal Computer/ laptop”, mungkin bisa jadi perayap adsense akan menganggap ada unsur transaksi atau pembelian yang mungkin anda lakukan. Dalam artian anda memang sedang ingin mencari informasi di mesin pencari karena ingin membeli sebuah Personal Computer/ laptop. Dengan indikasi terdapat adanya unsur pembelian yang mungkin terjadi, Jadi google akan menampilkan iklan yang berhubungan dengan toko komputer atau tempat membeli komputer.

Bagi anda yang ingin mengetahui bahwa perayap adsense memang mempunyai sebuah kata kunci yang mengandung unsur transaksi sebagai bagian untuk menampilkan iklan, bisa anda klik di bawah ini.
* Keyword “Personal Computer/ laptop
Di hasil pencarian yang anda lihat, mungkin google tidak menampilkan iklan karena menganggap anda tidak ingin membeli Personal Computer/ laptop, Namun anda hanya ingin mengetahui informasi lebih jauh tentang teknologi Personal Computer/ laptop saja.
* Keyword “Toko Personal Computer/ laptop
 Hasil pencarian, google akan menampilkan iklan yang berhubungan dengan solusi membeli Personal Computer/ laptop atau tempat yang menjual Personal Computer/ laptop. Ini Karena dengan adanya tambahan kata kunci “toko komputer”, maka perayap adsense menganggap anda sedang ingin membeli Personal Computer/ laptop. Nah, disitulah letak “kata kunci bersaing” yang saya maksud dari penjelasan di atas.
* Kesimpulan Untuk cara mengetahui kata kunci bersaing” untuk menentukan niche blog adsense, kita dapat memakai  google search dengan memasukkan kata kunci tertentu. Kata kunci seperti apa yang lebih banyak menampilkan iklan, Jadi anda bisa membuat niche blog seperti itu.
Dan untuk kata kunci yang bersaing akan  bisa mendatangkan iklan yang mempunyaii “angka mutu” lebih tinggi. Maksudanya yaitu iklan yang tampil di website anda lebih mungkin untuk di-klik oleh pengguna. Daripada iklan ber-hpk/cpc tinggi tetapi memiliki angka mutu rendah, sehingga tidak ada orang yang mau klik. Jadi anda mau pilih yang mana? Masalah itu anda bisa tentukan sendiri ya,hehe 
Saran: Jadi tentunya jika anda ingin membuat niche blog yang anda ciptakan harus lah anda bisa kuasai dan sesuai dengan kemampuan anda,jangan nnati anda pembaca yang bertanya dan ingin meminta solusi atau apa lah, malah anda tidak bisa menjawab, dari tujuannya tersebut adalah agar anda bisa menulis sesuatu yang telah anda ketahui. Sehingga menulis artikel/postingan menjadi pekerjaan yang menyenangkan dan bukannya sebaliknya. hahay.
DEmikian lah penjelasan yang singkat pada malam ini mengenai tentang cara tepat mengetahui kata kunci iklan adsense bersaing tinggi, semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita smua. Salam Blogger

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.

Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect