Apa Pengertian Backlink, Fungsinya Dan Manfaanya




Apa Pengertian Backlink, Fungsinya Dan Manfaanya

Apa Pengertian Backlink, Fungsinya Dan Manfaanya
Pada sore ini saya akan membahas Apa Pengertian Backlink, Fungsinya Dan Manfaanya. Saya rasa jika anda seorang blogger pasti sudah mendegar apa itu backlink, Nah mungkin yang masih pemula atau newbi yang mana belum mengetahui apa itu backlink? jadi saya akan menjelasakan untuk anda yang masih belum tahu ap itu baclink, ini khususnya bagi anda yang masih newbie.
Pengertian backlink?
Nah Backlink mempunyai arti link balik, jadi lebih lengkapnya adalah link yang ada terdapat pada situs tertentu dan link itu mengarah ke blog kita.

Fungsi backlink?
Jadi apabila anda mempunyai banyak Backlink yang berkualitas maka blog atau website anda akan pasti ;

1. Blog Akan Semakin Popular
Jika kita mempunyai banyak backlink situs, maka blog kita pun akan semakin populer karena banyaknya link di situs-situs tertentu yang mengarahkan link tersebut ke situs miliki kita.

2. Dapat Meningkatkan Pagerank
Backlink yang berkualitas bisa membantu untuk meningkatan Pagerank suatu Situs/ Blog milik kita.

3. Traffic Dapat Meningkat
Nah jika banyaknya link di situs lain yang mengarah ke blog milik kita, jika ada yang mengklik link tersebut, Jadi pengunjung yang mengklik  akan di bawa ke halaman blog kita. So sudah pasti dari situlah pengunjung datang.

Cara mendapatkan backlink?

Untuk cara nya ada banyak cara yaitu: contoh nya seperti berkomentar ke blog orang dengan menautkan link milik kita, bisa juga mendaftar di berbagai macam situs Directory, dan bisa juga anda dengan melakukan Link Exchange.

Demikian lah penjelasan di atas secara singkat, semoga bermanfaat untuk anda. dan tunggu kedatangan artikel selanjutnya.


Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.

Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect