Cara Mudah Melihat Password Tersimpan Di Browser Google Chrome Cara Mudah Melihat Password Tersimpan Di Browser Google Chrome - mizipediacom mizipediacom: Cara Mudah Melihat Password Tersimpan Di Browser Google Chrome

Iklan Semua Halaman

Cara Mudah Melihat Password Tersimpan Di Browser Google Chrome

Minggu, 17 Desember 2017



Cara Mudah Melihat Password Tersimpan Di Browser Google Chrome
Pasti anda sudah tau apa itu sandi atau password, hehe. jadi saya tidak akan menjelasakn nya lagi. Pada siang ini saya akan membahas point- point secara ringkas saja tentang cara melihat sandi yang tersimpan di google chrom. 

Tentunya sandi atau Password ini merupakan sebuah bagian tak terpisahkan dalam akun, Contohnya seperti akun Email, facebook, twitter  dan akun- akun lainya. Tentunya pada saat kita ingin memasukkan kata sandi  yang salah maka anda tidak akan dapat mengakses akun yang sudah terdaftar tersebut.

Nah salah satu untuk solusi jika anda tidak ingin kehilangan sandi yaitu menyimpannya di komputer / laptop, dengan syarat PC / laptop tersebut harus milik kita sendiri. Dengan begitu sandi anda tentunya akan tetap aman dan terkendali tanpa takut di ketahui oleh orang lain.

komputer/ Laptop anda dapat menyimpan sandi pada browser, yaitu seperti google chrome. dengan menyimpan password di chrome, pada saat anda ingin login kembali pada akun tersebut maka anda tinggal login tanpa harus anda memasukkan password lagi kedalam akun tersebut, karena kata sandi sudah tersimpan sebelumnya. Jadi jika anda menggunkan komputer ataupun Laptop lain tentunya anda harus memasukkan kata kunci lagi kembali. 

Apabila anda sudah lupa Password/ sandi yang sudah disimpan sebelumnya,  caranya adalah sebagai berikut di bawah ini:

1. Yang pertama anda harus buka Google Chrome , kemudian anda bisa klik tanda (3 titik menurun) di pojok kanan atas caranya bisa pilih setelan.
2.  Nah nanti akan muncul menu baru, dan silahkan anda scroll ke bawah pilih tampilkan setelan lanjutan atau Advanced 
3. Dan anda akan rahkursor kebawah lagi, kemudian cari tulisan Sandi dan Formulir lalu klik kelola sandi yang tersimpan, lihat gambar video di bawah ini. 
4. Setelah cara ketiga di atas anda lakukan, maka akan muncul jendela baru dengan banyak ID dan password yang pernah sebelumnya anda simpan, jika ingin melihat password milik anda, maka anda tinggal pilih username lalu klik tanda titik – titik disebelah kanan dan klik tampilkan.
5. Nah sudah berhasil anda melihat sandi milik anda tersebut.
Note : Saran saya jangan pernah sekali- kali anda mengakses browser google crom dan anda menyimpan kata sandi yang bersifat pribadi milik anda pada Pc/ Laptop orang lain, karena akan merugikan anda sendiri.
Demikian lah penjelasan postingan pada siang ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba.
Baca Juga