Cara Mudah Memasang DMCA Di Blogger




Cara Mudah Memasang DMCA Di Blogger
Cara Mudah Memasang DMCA Di Blogger

Barang kali  temen- temen blogger sudah ada yang mendengar atau ada  yang sudah tau apa itu DCMA ? Jadi DCMA “Digital Millenium Copyright Act” ini merupakan perlindungan hukum atas penulisan karya cipta dalam hal ini adalah keaslian kontent di dalam blog /website kita. 
Jadi Bagi anda yang sudah mempunyai blog/ website pasti tentunya ingin mengamankan content yang anda buat secara original hasil pemikiran anda sendiri tanpa anda copas, tentunya kita ingin mengamankan content milik kita dari pencurian yang suka mencuri artikel milik kita. Jadi saya sarankan anda bisa mencoba melindunginya dengan memasang DCMA protection di blog/ website.

DCMA protection ini mulai terkenal dan akhir-akhir ini yang dapat di lihat dari semakin banyaknya para blogger yang sudah memasang DCMA protection untuk melindungi hasil karya tulisan tangannya yang berupa konten blog /website, dan jika pun tanpa memasang DCMA protection di blog kita, kita pun bisa mengadukannya langsung kepada Google DMCA.

Untuk mendaftar DCMA protection dan ingin memasangnya di blog kalian, maka lihat langkah- langkah di bawah ini.

1. Silahkan anda masuk ke DMCA kemudian anda klik SINGUP
2. Jika sudah selanjutnya anda klik saja Get a FREE Badge
3. Kemudian akan di arahkan ke form pendaftaran, silahkan di isi dengan nama dan email sobat dan klik tombol Submit untuk mendaftar. 

4. Nah sampai disini anda tunggu beberapa saat hingga muncul beberapa pilihan tampilan budget dari DMCA Protection, silahkan pilih salah satu widget DMCA yang keren dan mencopy script codenya.

5. Untuk memasangnya ke dalam blog, sobat tinggal copy dan pastekan script codenya tadi di widget masing-masing blog anda. 
Jika anda tidak tau cara memasang di widget blgo anda, maka bisa anda lihat caranya di bawha ini.

Cara memasang  DCMA protection di widget

1. Pertama , pastikan anda sudah masuk di dasbhor sobat sendiri
2. Kemudian anda scrool ke bawah klik Layout
3. Dan anda klik saja Add a Gadget
4. Selanjutnya anda pilih HTML/Java Script
5. Masukan kode DMCA kedalam kolom Content.
Jika anda kurang jelas, bisa anda lihat video gambar Gif di bawah ini sudah saya sedikanan

Demikian penjelasan singkat malamn ini, semoga blog anda bisa terlindungi dari DMCA Protection sehingga konten blog aman dari ulah jail para copas blog. jadi kita bisa saling menghargai lah hasil karya orang lain. Nah semoga bermanfaat untuk anda.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.

Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect