Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama - mizipediacom mizipediacom: Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama

Monday, 1 January 2018



 Apakah Bisa Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama
Selamat malam para blogger, kali ini saya akan share tentang Mendaftar Google Adsense Dengan Email Yang Sama Apakah Bisa Atau Tidak. Mendaftarkan akun Google Adsense dengan email yang sama, ini pernah menjadi pertanyaan dari seorang blogger. 

Nah ketika saya ingin mendaftarkan ulang akun google adsense dengan blog yang berbeda, namun dengan akun Email yang pernah atau selalu di tolak, saat mencoba untuk di daftarkan ulang tetapi tidak tidak bisa dan muncul tulisan "Akun yang terkait dengan ID penerbit ca-pub" dan seterusnya.
Pada saat saya google untuk mencari tau mengapa tidak bisa email yang sama ingin di daftarkan ke adsense, nah ternyata masalahnya yang saya temukan adalah jadi memang terletak pada email kita yang pernah di daftarkan sekaligus juga pernah selalu ditolak oleh adsense.

Hal ini lah yang membuat email yang sama tidak bisa kita daftarkan kembali ke akun google adsense. dan apa lagi sudah pernah di tolak oleh adsense. hehe


Nah untuk solusi jika ingin mendaftar Adsense Dengan email yang sama, agar blog kita bisa di daftarkan kembali, yaitu dengan cara kita di wajib kan untuk membuat email kembali yang baru atau mendaftar email yang baru, lalu email baru tersebut anda jadikan admin blog yang ingin anda daftarkan, dan hapus email yang pernah anda daftarkan di adsense tersebut. 

Untuk contoh nya bisa anda lihat seperti di bawah ini.

Tujuannya agar bisa anda daftarkan kembali ke google adsense. Tetapi misalkan sudah di terima oleh adsense anda dapat kembali memasang email yang lama tersebut. untuk anda yang ingin mendaftar kan blog anda ke google adsense bisa anda baca dulu langkah-langkah dan penjelasannya:

Baca juga Pengalaman saya daftar google adsense fullapprove Terbaru


Demikian penjelasan pada malm ini, saya doakan semoga anda bisa berhasil mendaftar di google adsense. Dan semoga artikel yang saya bagikan ini bisa bermanfaaat untuk anda. Untuk penyemangat anda yang sudah punya akun adsense. Jangan blupa anda baca juga Kisah Sukses Seorang Publisher AdsenseIndonesia Eka Lesmana
Baca Juga