Cara Mengaktifkan Iklan Disqus Pada Blogger




Cara Mengaktifkan Iklan Disqus Pada Blogger
Cara Aktifkan Iklan Disqus Pada Blog: bagi anda yang ingin mengaktifkan iklan pada disques milik anda silahkan simak penjelasan di bawah ini. sebenarnya cara seperti ini sudah banyak yang di share rekan-rekan blogger kita. Namun saya ingin juga share kembali tips seperti ini dan saya rasa tidak ada salahnya kan.  
Karena saya melihat teman blogger juga banyak blog mereka tidak ada iklannya, saya yakin mereka pasti ingin sekali memasangi iklan google adsense pada blog mereka, Menurut saya mungkin saja bisa jadi blog mereka berulang kali tidak di terima oleh google adsense alhasil blog mereka tidak ada iklannya dan bisa jadi juga tidak suka memasang iklan pada postingan mereka.


Nah jika memang anda ingin memasang iklan pada postingan blog anda, saya akan beri tahu cara pemasangan iklan tersebut, namun ini iklan dari Disques ya bukan dari google adsense. hehe. Dan selama ini ternyata sudah ada penampakan baru untuk mengaktifkan reveal Disqus atau Iklan Disqus.

Sistem reveal atau iklan di Disqus sudah ada sejak lama. tetapi jika kita ingin mengaktifkan sistem reveal ini khususnya untuk blog Indonesia sepertinya terlihat susah sekali. Dashboard Disqus ternyata sudah ada fitur untuk mengaktifkan iklan di Disqus dengan mudah. Dan untuk satu akun Disqus blog demo saya seperti ini.

Jika anda ingin  untuk melihat bagaimana iklan Disqus ini tampil, silahkan coba lihat Disqus untuk blog saya yang sudah tampil iklannya. Di bawah ini contoh iklan disques yang sudah tampil di blog.


Jadi jika blog anda tidak ada iklan nya silahkan aktifkan iklan Disqus di blog Anda tersebut, siapa tahu iklannya muncul dan di terima. untung-untung bisa lah menambah uang jajan anda. hehe

1. Nah untuk mengaktifkan iklan Disqus, silahkan masuk ke sini disqus.com lalu silahkan pilih blog jika Anda memiliki beberapa blog.


2. Selanjutnya  silahkan klik "activate ads now" pada bar merah Ads configuration.

3. Tahapan selanjutnya silahkan anda klik tombol Activate Ads di halaman berikutnya.

4. Jika sudah maka anda mengikuti langkah- langkah seperti di atas, silahkan tunggu iklannya tampil di blog anda.

Saya mendengar dari diskusi para blogger, ada yang mengatakan iklan disques ini tidak muncul di amp-iframe, namun hal tersebut bener atau tidak saya kurang tau. Dan jika anda menggunkan blog AMP HTML. silahkan di coba saja mana tau bisa muncul iklan tersebut.

Demikian penjelasan singkat pada sore ini, selamat mencoba dan berhasil ya bro..salam blogger

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.

Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect