Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog/ Website Dengan Payclick




Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Blog/ Website Dengan Payclick
Saat ini banyak sekali teman-teman yang ingin mencari uang tambahan di internet melalui blog/website. Ada juga dari temen-teman masih tidak percaya jika blog dapat menghasilkan uang.

Tentu saja blog dapat menghasilkan uang. dan semua itu sudah pasti akan membutuhkan proses yang lama, tidak ada orang yang sukses secara instant tanpa berusaha dan penuh rintangan cobaan. Barang kali jika anda baru saja mengenal dunia blogger jangan berharap begitu membuat blog bisa langsung untuk mendapatkan uang tanpa usaha. Tetapi semua itu tentunya sangat mungkin untuk bisa mendapatkan uang dari blog.

yang harus anda lakukan adalah syarat pertama untuk mendapatkan penghasilan dari blog tentu saja anda harus memiliki blog/ website. Dan banyak tersedia berbagai flatform blogging yang gratis yang menyediakan sarana untuk membuat blog, di antaranya Blogger, Wordpress, Tumblr, dan masih banyak lainnya lagi.

Nah jika anda sudah membuat blog, atau anda sudah memiliki blog maka Anda harus mengisinya dengan konten-konten yang menarik atau menambah conten-conten yang original tentunya yang bermanfaat, dan sehingga nantinya banyak orang yang tertarik untuk membacanya bisa betah lama- lama di blog anda.

Jangan Lupa Pilih  Template yang anda sukai

Pada tahap inilah yang membutuhkan usaha ekstra dari Anda. Namun anda harus konsisten dalam membuat konten agar blog Anda selain disukai pembaca juga disukai mesin pencari seperti Google. Tidak bisa hanya sehari atau dua hari, tapi seterusnya Anda harus konsisten menulis di blog. harus anda lawan rasa bosan untuk menulis. hehe

Jika blog kita sudah disukai pembaca dan mesin pencari, maka di saat inilah blog Anda bisa dijadikan mesin uang atau bisa mendapatkan banyak uang. yang sangat perlu target kan Jika blog Anda sudah ramai pengunjung, maka Anda akan mudah mempromosikan sesuatu di wbsite /blog. Anda bisa mendapatkan uang dari jasa review web atau produk, mendapatkan uang dari pemasangan iklan pada slot iklan yang Anda sediakan, atau juga bisa menjadi publisher dari sebuah jaringan periklanan dengan memasangkan iklannya di blog kita.
# Menjadi Publisher Payclick
Jaringan periklanan yang mungkin bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan dari blog adalah Payclick, yaitu sebuah jaringan periklanan native yang membantu publisher menghasilkan uang secara online dengan penempatan iklan native di blog/website. Payclick ini adalah sebuah jaringan periklanan native yang sudah beroperasi sejak tahun 2010 dan sudah tayang di 107 negara dengan 120.000 pengiklan/publisher.

Iklan Native ini adalah format iklan yang bisa menyesuaikan layout dari media yang menjadi tempatnya berada di blog tersebut, mulai dari jenis font, warna font, hingga bentuknya pun bisa menyesuaikan layout web. yang sehingga iklan native ini tampilannya akan lebih ramah untuk pembaca/pengunjung (responsive), karena secara format tidak mengganggu kenyamanan pembaca/pengunjung karena bentuknya/tampilannya seakan merupakanbagiandari konten blog/web.

Jadi iklan native Payclick ini akan sangat cocok jika dipasang di blog karena iklannya tidak akan mengganggu pembaca dan bentuk tampilannya dapat menyesuaikan tampilan blog baik pada PC, tab, maupun smartphone. Sehingga ini memungkinkan untuk iklan native Payclick akan lebih produktif dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari seluruh pembaca yang mengunjungi blog/ website anda.
Penayang Iklan Payclick
Jika anda ingin memulai menjadi penayang iklan native Payclick, jadi bisa anda mengunjungi ke situs https://payclick.com/ selanjutnya silahkan anda klik tombol pendaftaran atau registration lalu anda pilih sebagai penayang I’m A Publisher dan silahkan isi form yang telah disediakan. Lihat gambar di bawah ini
Nah pada saat pendaftaran berhasil maka akan dikirimkan sebuah email konfirmasi ke alamat email anda, langsung anda  cek di kotak masuk email dari Payclick dan klik pada link yang diberikan untuk mengaktifkan akun nantinya.


Jika akun anda sudah aktif maka silahkan anda login untuk masuk ke dashboard milik anda untuk mulai menambahkan website/blog untuk mendapatkan kode iklan untuk di pasang di blog. Dan Klik tombol Add Web kemudian masukan nama dan url blog. Karena ini baru tentu saja belum ada widget iklan, jadi silahkan anda klik link yang diberikan untuk membuat unit iklanTampilan editor iklan native Payclick ini seperti gambar di bawah ini. 
Untuk pada saat pertama kali Anda tidak akan bisa melakukan perubahan atau setting format iklan sebelum website anda yang telah anda daftarkan di review atau di setujui untuk menayangkan iklan.

Bila anda ingin memang melihat untuk status website/ blog yang masih dimoderasi atau sudah disetujui, maka silahkan anda klik menu Sites di sidebar kiri. Dan  disitu akan tampak website yang Anda tambahkan tadinyta.

Website/ Blog yang telah setujui, Anda bisa langsung men-setting sesuka anda untuk letak iklan berada di samping kanan artikel, di samping kiri artikel, muncul di bagian bawah gambar post, dan di atas atau di bawah postingan dan tidak hanya itu anda juga dapat menyesuaikan jenis dan size font agar sesuai dengan font yang digunakan di blog anda, lebar dan tinggi unit serta latar belakangnya.

Jadi bisa anda sesuaikan saja dengan konten blog anda agar pengunjung/ pembaca mengira bahwa iklan adalah merupakan widget bagian dari blog, serta tampilannya tidak mengganggu kenyamanan pengunjung. Dan sudah pasti tentu saja ini akan mengundang perhatian pengunjung yang membaca artikel anda.

# Pilih  Metode Pembayaran Dan Pendapatan 

Payclick menyediakan 3 model pendapatan yang bisa Anda dapatkan sesuai dengan traffic pada blog Anda. bila blog Anda hanya bisa memiliki traffic kurang dari 10000 pengunjung perbulan, maka system pendapatan iklan Anda akan menggunakan system CPC (Cost Per Click) artinya Anda akan mendapatkan penghasilan jika ada pengunjung yang mengklik iklan. 

Pendapatan akan dibagi menjadi 2 antara penayang dan penyedia jaringan iklan yaitu Payclick dengan pembayaran per 2 minggu dengan minimum pendapatan $20.

Nah apabila taffic website Anda mungkin sangat tinggi, Anda akan bisa mendapatkan system pendapatan dari impression traffic atau CPM (Cost Per Thousand) dengan pembayaran perminggu.

Terdapat 5 metode pembayaran pada Payclick 
1. Paypal
2. Wire
3. E-Payment
4. Payoneer 
5. WebMoney.
Ada yang sangat menariknya lagi dari iklan Payclick ini anda bisa menginstall anti adblock untuk widget iklan yang kita buat.

Nah jika anda tertarik dengan situs payclick maka silahkan coba daftarkan menjadi publisher Payclick tersebut, sebuah jaringan periklanan native sebagai solusi mendapatkan penghasilan dari blog tanpa mengganggu kenyamanan traffik/ pengunjung. Ayo tunggu apalagi langsung saja daftar blog anda. Apa lagi sekarang kan susah daftar blog ke Google Adsense.

Demikian lah penjelasan singkat pada malam ini, selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Jangan sampai kelewatan update panduan terbaru dari mizipediacom

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect