Cara daftar Menjadi affiliate amazon.com




Cara daftar Menjadi affiliate amazon.com
 Cara Mendaftar Affiliate Amazon.com
Cara daftar Menjadi affiliate amazon.com: Mungkin dari sebagian kita sudah mengetahui apa itu amazon, jika anda masih belum tau juga baik saya akan menjelaskannya sedikit secara singkat nya saja, karena sesuai judul saya hanya membahas cara mendaftar menjadi affiliate amazon.

Amazon adalah sebuah perusahaan perdagangan pengecer multinasional yang paling terpercaya di dunia. Yang Alamat URL resminya adalah http://www.amazon.com. Amazon ini mempunyai kantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Pendiri Amazon ini bernama Jeff Bezos yang berasal dari di Seattle juga. Amazon ini didirikan pada tahun 1994. Awalnya, amazon.com ini hanyalah sebuah toko online yang menjual buku-buku secara online. Namun berbeda  dengan dengan toko konvensional lainnya, di amazon.com ini memberikan nilai tambah kepada produk tersebut dengan menjual harga lebih murah dari toko-toko online lainnya plus adanya pemberian bonus.

Langsung saja deh cara mendaftar menjadi affliate amazon.

Anda bisa mengikutin langkah-langkahnya di bawah ini.
1. Pertama ketik di browser hp atau laptop mana aja yang terhubung dengan internet. www.amazon.com atau juga bisa affiliate program.amazon         
2, kemudian klik join now for free, Anda akan di bawa ke tampilan halaman amazon associate
3. Jika anda belum mempunyai akun amazon, maka anda bisa bisa mendaftarkannya terlebih dahulu dengan cara klik Create Your Amazon Account

4. Selanjutnya anda akan diminta masukan sebuah informasi alamat Email anda dan lainnya, lebih jelasanya Lihat gambar di bawah ini.

5. Dan kemudian anda harus memasukan kembali untuk mengisi ID anda. Lihat gambar di bawah ya.
6. Jika pengisian formulir isian pendaftaran ini telah selesai dilakukan, maka lalu anda klik tombol Next.  Maka selanjutnya anda akan diminta untuk mengisikan URL website atau blog anda dihalaman ini. Silahkan anda masukkan alamat URL website anda di kotak yang sudah saya tandai warna merah tersebut.
7. Jika sudah anda memasukkan alamat URL website ataupun Blog anda, lalu klik tombol Add yang ada dikanannya hingga alamat URL website atau blog anda nantinya akan tampil berada di kotak yang ada dibawah kotak warna merah. Lalu klik tombol Next. Untuk jelasnya lihat contoh gambar dibawah ini.
8. Setelah anda klik Next, maka akan muncul sebuah deskripsi dibawah kedua kotak pada halaman berikutnya. Anda pilih saja No lalu klik tombol Confirm.

9. Setelah tombol confirm diklik, maka akan tampil halaman berikutnya dan meminta anda untuk mengisi data-data profile website anda dan memilih pilihan yang sudah disediakan. Silahkan sesuaikan data-data profile website anda dengan contoh data yang sudah saya siapkan. Untuk detailnya silahkan perhatikan keterangan-keterangan yang sudah ada pada gambar dibawah ini. Jika data profile website anda sudah terisi, silahkan anda masukkan kode yang tampil pada gambar yaitu kode “pc78wn“ yang ada dibagian paling bawah kedalam kotak dibawahnya. Lalu klik Next. Untuk jelasnya lihat contoh gambar.
10. Setelah anda mengklik tombol Next, maka selanjutnya anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini. Silahkan anda masukkan nomor HP anda pada kotak merah nomor 1 dibawah ini dengan format +62 sebagai pengganti angka 0 (nol) dari angka depan nomor HP anda. Lalu klik Call Me Now. Maka akan muncul sebuah digit angka PIN pada halaman ini yang harus anda masukkan jika nanti ada telepon dari amazon yang menghubungi anda.

Tunggu sebentar karena sistem dari amazon akan menelpon ke Nomor HP anda. Jika ada panggilan dari amazon ke nomor HP anda, maka silahkan angkat dan tunggu sebentar sampai ada yang berbicara dengan menggunakan bahasa inggris kepada anda. Lalu masukkan digit angka PIN yang ada dihalaman pendaftaran anda tadi melalui HP anda. Setelah itu lalu Ceklist pada bagian bawah halaman yang sedang anda buka (lihat no 3 pada gambar dibawah ini). Lalu klik Finish.

11. Nah, sekarang anda sudah berhasil melakukan pendaftaran menjadi Affiliate Amazon di Amazon.com tersebut dan ID Affiliate anda sudah berhasil dibuat. Letaknya ada tepat pada tanda kotak merah pada gambar dibawah.
12. Setelah anda berhasil mendapatkan ID Affiliate Amazon di Amazon.com tersebut, anda sekarang bisa mempromosikan produk-produk yang ada di amazon.com tersebut melalui website ataupun blog milik anda.

 # Disini saya akan menjelaskan cara bagaimana settingannya, ada 3 metode cara pembayaranya. Tetapi hanya ada 2 pilihan saja yang bisa di jangkau orang indonesia untuk menerima suatu komisi tersebut:

Pertama: komisi dibayarkan menggunakan dengan gift Certifikat yang artinya anda ada mempunyai semacam deposit di akun Amazon.com, tetapi dananya hanya bisa di pergunakan untuk berbelanja di situs amazon.com, jadi sobat tidak perlu menggunakan kartu pada saat berbelanja di amazon dan minimal komisi sudah $10 baru bisa di depositkan.
*  kedua:  komisi bisa di bayar melalaui cek amazon, akan di bayar bila komisi anda mencapai $100. anda juga bisa mengubah jumlah minimal yang harus di bayar sesuai dengan keinginan anda. Tapi tidak lebih kecil dari jumlah minimum yang di tentukan. Cek di terima lamanya sejak pembayaran bisa mencapai lebih kurang 2 bulan.

# Bagi anda yang ingin merubah informasi pribadi, metode pembayaran, jumlah minimum pembayaran komisi dan lainnya, anda bisa mengaksesnya melalui halaman keanggotaan anda dan klik text link "account setting.


Anda juga bisa membuat 100 refferal-ID untuk 1 akun affiliate amazon.com. Bila ingin membuat accaunt baru anda bisa mendaftarkannya berulang-ulang. Tetapi dengan catatan harus menggunakan email yang berbeda ya.

Catatan
sangat penting, bila anda sudah mendaftar kan email ke associate amazone.com dan anda lupa dengan email maupun kata sandi pada saat ingin login ke accaunt Amazon.com tersebut, maka mau tidak mau anda harus mendaftarkannya lagi deh ke amazon.com, hemm Kan rugi kalau ada komisi yang harus kita terima anda tau-tau lupa sandi atau emailnya, hehe!!!  Jadi bila perlu di catat di buku atau di mana saja, agar mudah di ingat nantinya pada saat ingin login.!

 Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terimakasi sudah mampir di blog saya. 

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect