Cara Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger




Cara  Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger
Cara  Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger ? Hallo teman blogger semuanya berjumpa lagi dengan saya mizipediacom, nah berhubung pada hari ini saya cuti kerja, jadi tentunya sudah pasti saya banyak waktu untuk melakukan aktivity di dunia blogger. Sebenarnya saya sudah lama juga untuk membuat artikel yang berjudul seperti di atas, namun saya belum mendapatkan solusi untuk menghilangkan kode m=1 di domain alamat blog saya, dan saya coba juga untuk mencari solusi dengan cara search di goolge cari kesana kemari di artikel teman kita juga pastinya, terakhir saya mendapatkan solusinya, alhasil kode m=1? di alamat Domain saya sudah hilang makanya saya bisa membuat artikel ini, agar nanti para blogger jika mendapatkan permasalahan yang sama seperti saya bisa menemukan solusi bila sudah membaca artikel saya ini. 

Nah sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit mengenai Cara  Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger. Kecepatan dari sebuah blog sudah pasti tentunya merupakan salah satu cara agar blog menjadi lebih SEO. Meningkatkan kecepatan blog memang harus sangat kita lakuakn, tujuannya adalah untuk membuat para pengunjung atau pembaca semakin betah di blog/website mili kita. coba seandainya jika kita hendak berkunjung ke sebuah blog yang membahas contohnya Cara  Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger, tetapi pada saat kita akses malah loading dari blog mizipediacom sangat cukup lama, bahkan sampai 1 sampai 10 menit. Tentunya hal seperti ini akan membuat anda jengkel pasti nya kan? Membuat anda kesal tidak ingin berlama-lama di blog mizipediacom ini, saya yakin pasti anda akan berpindah ke blog lain. Hal semacam ini lah yang membuat pengunjung blog semakin hari semakin sepi.

Kembali lagi kita ke pembahasan Cara  Mudah Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger  pernah kah anda pada saat ingin mengakses blog milik anda atau milik orang lain melalui hp ( mobile) termasuk alamat blog saya juga sebelumnya, maka alamat url blog tersebut akan berubah, diakhir url blog akan muncul kode ?m=1 atau kode ?m=0.
Saya beri contoh seperti ini alamat URl nya https://www.mizipedia.com/?m=1. Dengan adanya penambahan kode seperti itu, saya rasa justru menjadi dampak negatif terhadap blog anda. Blog akan menjadi lama pada saat diakses. 
https://www.mizipedia.com/?m=1 (menampilkan versi mobile)https://www.mizipedia.com/?m=0 (menampilkan versi desktop)
Dari beberapa referensi yang pernah saya baca, hal seperti diatas akan mengakibatkan duplicate content  blog anda di webmaster tools. Bagi blogger yang mengutamakan SEO, tentu ini sedikit banyak akan berpengaruh terhadap blog yang sedang kita kelola. Bila anda sudah tidak sabar lagi untuk menghilangkan kode m=1 di blog anda, maka ikuti langkah- langkah di bawah ini. Cara nya sangat mudah sekali dan kode m=1 akan otomatis hilang jika sudah anda terapkan di blog anda.

Menghilangkan Kode m=1 Di Blogger

1. Pertama , pastikan anda sudah masuk di dasbhor anda sendiri
2. Kemudian masuk pada bagian editor template , caranya pilih Menu Template -> Edit HTML.
3. Temukan kode seperti ini <head>
4. Anda copy kode di bawah ini dan paste di bawah kode <head>
<script type='text/javascript'>
var uri = window.location.toString();
if (uri.indexOf("%3D","%3D") > 0) {
  var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("%3D"));
    window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);
}
var uri = window.location.toString();
if (uri.indexOf("%3D%3D","%3D%3D") > 0) {
  var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("%3D%3D"));
    window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);
}
var uri = window.location.toString();
if (uri.indexOf("&amp;m=1","&amp;m=1") > 0) {
  var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("&amp;m=1"));
    window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);
}
var uri = window.location.toString();
if (uri.indexOf("?m=1","?m=1") > 0) {
  var clean_uri = uri.substring(0, uri.indexOf("?m=1"));
    window.history.replaceState({}, document.title, clean_uri);
}
</script>
5. Jika sudah anda tempel kode tersebut, langsung klik save template. Lihat hasilnya
6. Coba anda akses blog anda menggunakan mobile atau handphone
7. Taraaa pasti sudah hilangkan kode m=1 nya di blog anda.
Demikian penjelasan pada siang ini, selamat mencoba dan semoga berhasil ya kawan. Jika ada pertanyaan anda bisa komentar di bawah ini, saya akan menjawab dari komentar anda.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect