Bagaimana Cara Memperbaiki Status Yang Dialihkan Atau Redrirect Pada Fetch As Google




Bagaimana Cara Memperbaiki Status  Yang Dialihkan Atau Redrirect Pada Fetch As Google
Bagaimana Cara Memperbaiki Status  Yang Dialihkan Atau Redrirect Pada Fetch As Google? Bagaimana Cara Memperbaiki Status  Yang Dialihkan Atau Redrirect Pada Fetch As Google? Untuk anda yang pernah menemukan pesan seperti diatas pada Google Webmaster saat memilih poin Fetch As Google (Ambil Sebagai Google)? Mungkin bagi teman-teman blogger yang masih pemula pasti kebingungan kenapa ada pesan seperti diatas, dengan pesan teks "Redrirect" atau "Dialihkan" dengan logo tanda seru berwarna kuning.  Untuk lebih jelasnya lagi bisa anda simak penjelasan di bawah ini.

Penyebab Status Redrirect pada Fetch As Google

Penyebabnya saat url blog anda terdapat perbedaan pada url blog yang berada di Google Webmasters. Saya ambil contoh yaitu blog saya yang beralamatkan https://mizipediacom.com dan saat saya mendaftar di Google Webmasters, dengan url http://mizipedia.com. Disini terdapat perbedaan yang sangat mencolok yaitu pemakaian https pada url blog asli saya dan pemakaian http pada saat saya mendaftar di Google Webmaster. Pada saat saya men-submit artikel saya di Fetch As Google, maka akan keluar status "Redrirect" atau "Dialihkan" pada laman tersebut. Itulah penyebab dari Status Redrirect pada Fetch As Google.
https://mizipedia.comhttp://mizipedia.com

Mengatasi Status Redrirect pada Fetch As Google

Nah setelah kita membahas Penyebab dari Redirect Fetch as Google tersebut. Jadi untuk cara mengatasinya sangat mudah dan simpel, karena sudah saya coba dan berhasil. Untuk mengatasinya anda hanya perlu melakukan penghapusan properti web yang bermasalah di Google Webmaster anda, kemudian selesai menghapus daftarkan ulang blog anda kembali.
Anda samakan url blog asli anda dengan url yang akan anda daftarkan di Google Webmaster.
Bila sudah anda masukan url blog milik anda dan lakukan verifikasi ulang blog anda. Langsung saja anda klik Add  jika telah berhasil, maka anda buka properti web anda pada Google Webmaster, Kemudian jangan lupa anda submit  dulu sitemap.xml blog anda (contoh: https://www.mizipedia.com/sitemap.xml). 

Jika langkah di atas sudah anda lakukan, maka langsung saja anda beralih ke poin Fetch As Google atau Ambil Sebagai Google. lihat contoh gambar di bawah ini.
Dan anda isikan url artikel blog anda pada kolom yang sudah disediakan (oya untuk memasukkan url artikel blog pada kolom Fetch As Google, hanya dimulai dari tahun posting artikel anda, tidak semuanya yang dicopy. Contohnya: url artikel saya https://www.mizipedia.com/2018/08/situs-penyedia-template-blogger-gratis.html maka yang kita masukkan ke kolom tersebut hanya 2018/08/situs-penyedia-template-blogger-gratis.html). Setelah itu anda klik Ambil atau Ambil dan Render, dan lihat hasilnya.
JIka sudah anda lakukan seperti pada langkah-langkah di atas dana muncul tanda centang warna hijau, itu artinya anda telah berhasil Mengatasi Status "Dialihkan" atau "Redrirect" Pada Fetch As Google. 

Demikian penjelasan pada sore ini, jika ada salah dalam penulisan saya mohon maaf, dan jangan lupa untuk berkomentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Jangan sampai ketinggalan update artikel terbaru dari mizipediacom. Salam Blogger.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect