Anda Harus Aktifkan pemfilteran MAC di jaringan Wi-Fi Anda untuk melindunginya dari orang LAin




Anda Harus Aktifkan pemfilteran MAC di jaringan Wi-Fi Anda untuk melindunginya dari orang LAin
Anda Harus Aktifkan pemfilteran MAC di jaringan Wi-Fi Anda untuk melindunginya dari orang LAin: Untuk mengetahui alamat MAC dari kartu kami di Android dan juga bagaimana untuk mengetahui alamat MAC dari kartu kami pada Windows , dua langkah mutlak diperlukan untuk tujuan yang kita akan mencoba hari ini untuk mendapatkan, menyaring jaringan WiFi kita sehingga hanya perangkat yang kami otorisasi yang dapat terhubung dengannya.
Gagasan bahwa kita usulkan saat ini mencoba untuk menerapkan daftar akses pada router kita yang akan mencegah perangkat lain dapat terhubung ke jaringan milik kita, bahkan jika Anda tahu password , karena akan ditolak secara otomatis perangkat-perangkat dengan alamat MAC yang tidak ada dalam daftar resmi router kami.
Nah, secara umum, prosesnya adalah sebagai berikut - itu dapat bervariasi dan pada kenyataannya akan bervariasi tergantung pada merek dan model router:
  1. Akses konfigurasi web router Anda
    • Ini dilakukan dengan memasukkan alamat IP lokal router di browser web
    • Alamat yang paling umum adalah: 192.168.1.1, 192.168.0.1, 192.168.1.254 dan 192.168.0.254
  2. Masuk dengan kredensial administrator , dan jika Anda tidak memilikinya, tanyakan penyedia Internet Anda.
  3. Akses tab Konfigurasi nirkabel
  4. Akses Penyaringan MAC Nirkabel dan jika Anda tidak dapat menemukannya di sini, cari di dalam Keamanan Nirkabel atau serupa.
  5. Klik Tambah, Tambah Baru, Tambah atau mirip untuk menambahkan alamat MAC
    • Tambahkan alamat semua perangkat Anda, baik Android dan Windows
  6. Jika ada dalam konfigurasi Anda, klik Izinkan atau Perbolehkan agar alamat MAC ini diotorisasi dan karenanya dapat dihubungkan.
  7. Memungkinkan penyaringan MAC
  8. Terima segalanya

Dengan konfigurasi ini, router Anda akan memeriksa setiap permintaan sambungan yang Anda lakukan jika perangkat yang di antara mereka yang berwenang, dan jelas, jika diterima koneksi dan jika tidak menolak itu , jadi kita akan telah berhasil untuk menerapkan metode yang lebih keamanan untuk koneksi milik kita .

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect