Asisten Google, Yuk cari tahu segalanya tentang asisten suara Google yang baru




Asisten Google, Yuk cari tahu segalanya tentang asisten suara Google yang baru
kita mengikuti secara detail Google I / O yang diadakan hari ini , di mana perusahaan dari G besar akan menyajikan berita untuk sisa tahun ini.
Kebaruan pertama yang bisa kita ketahui hari ini, melalui Sundar Pichai sendiri, adalah asisten suara pertama - jika kita meninggalkan Google Now-, yang akan datang untuk bersaing dengan Siri dan Cortana, yang disebut Asisten Google.

Menurut presentasi, salah satu karakteristik diferensial dari asisten ini adalah kemampuan untuk menawarkan pengalaman yang jauh lebih mirip dengan percakapan konvensional, daripada yang dapat kami peroleh dengan berkonsultasi dengan Google Now, oleh karena itu, kami dapat mengonfirmasi bahwa, pada akhirnya , Google memiliki saingan di level Siri dan Cortana.
Di antara fitur yang kita dapat menemukan dalam wizard ini, kita menemukan yang paling jelas, yang akan mencari untuk informasi, sementara di dalam sisi lain, akan dapat untuk melakukan tindakan yang berbeda pada perangkat kami , seperti bermain musik, browsing gambar dari Foto Google, dan fungsi lain yang kami harapkan Google tentukan nanti.
Seperti yang telah kita lihat, desain Asisten Google, akan sangat mirip dengan apa yang bisa kita temukan dalam aplikasi obrolan, oleh karena itu, pengalaman dengan asisten ini harus lebih dari memuaskan, dengan mempertimbangkan sejumlah besar informasi yang Akun Google hari ini , dan mungkin dengan Google Now, Anda tidak bisa mendapatkan hasil maksimal dari itu. 

Selain itu, Google telah mengumumkan bahwa asisten baru ini, akan dimasukkan ke dalam perangkat baru yang disajikan untuk mengontrol gadget di rumah kami, Google Home , oleh karena itu, dan tanpa keraguan, kami menghadapi langkah nyata ke depan sebagai untuk rumah terhubung berkaitan.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect