Bagaimana Cara memulihkan video yang dihapus di Windows Bagaimana Cara memulihkan video yang dihapus di Windows - mizipediacom mizipediacom: Bagaimana Cara memulihkan video yang dihapus di Windows

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Bagaimana Cara memulihkan video yang dihapus di Windows

Monday, 15 October 2018



Tidak ada salahnya untuk membuat salinan cadangan video kami, terutama jika kami secara tidak sengaja menghapus file apa pun. Jika kita belum mengosongkan tempat sampah daur ulang tidak ada masalah, kita dapat dengan mudah mengembalikannya . Sekarang, jika kita mengosongkan tempat sampah itu berubah. Untungnya ada program yang memungkinkan kami memulihkan video yang dihapus.
Program untuk memulihkan video dan jenis file yang dihapus lainnya ada banyak, tetapi hari ini kita akan berbicara tentang Wondershare Recoverit, ini tersedia untuk Windows dan macOS . Perangkat lunak ini juga memungkinkan pemulihan data yang terhapus dari USB, hard drive, SSD, kamera digital dan kartu memori. Ia juga bekerja dengan hard drive yang rusak atau diformat. Dengan demikian, program Recoverit - File Retrieval sangat berguna untuk kasus-kasus ini.

Cara memulihkan video yang dihapus

Nah, proses untuk memulihkan video atau file lain yang sudah dihapus sangat mudah. Langkah pertama adalah mengunduh Recoverit - File Recuperator. Selanjutnya Anda harus menginstal perangkat lunak. Setelah dipasang, Anda jalankan dan Anda akan melihat beberapa opsi. Dalam kasus kami, kami akan fokus pada Memulihkan File yang Dihapus .

Ketika Anda mengklik Pulihkan File yang Dihapus Anda harus memilih unit tempat video yang ingin Anda pulihkan berada. Kemudian dengan tombol mouse kanan Anda klik Mulai .
Setelah proses pemindaian selesai Anda harus mengklik pada Tampilan File , itu ada di kolom kiri. Dengan ini Anda memiliki akses ke semua file yang dihapus diurutkan berdasarkan jenis di folder masing-masing. Anda hanya perlu memilih folder yang mengatakan Video . Kemudian, Anda dapat menandai semua video untuk memulihkan atau hanya memilih yang menarik bagi Anda. Akhirnya, klik tombol Pulihkan .
Proses untuk memulihkan semua jenis file yang dihapus adalah sama, Anda hanya perlu memilih folder yang sesuai di kolom kiri. Diurutkan berdasarkan jenis sangat mudah untuk menemukan file yang ingin Anda pulihkan. Selain itu, Anda juga dapat mencari file berdasarkan tanggal modifikasi.
Namun Wondershare Recoverit memiliki lebih banyak fitur . Hal ini memungkinkan untuk memulihkan disk yang diformat, partisi yang hilang, perangkat eksternal dan data yang telah rusak oleh serangan virus. Juga dimungkinkan untuk melakukan pemulihan penuh.
Singkatnya, kita berbicara tentang alat yang berfungsi untuk memulihkan video yang dihapus. Sekarang, apakah ini efektif? Di sini, hal terbaik adalah setiap pengguna menghargai perangkat lunak dengan mempertimbangkan pengalaman penggunaan mereka . Hasilnya tidak selalu sama karena bergantung pada banyak faktor. Semoga bermanfaat untuk anda.
Baca Juga