Cara Ekstrak lisensi Windows 10 yang disimpan di BIOS komputer Cara Ekstrak lisensi Windows 10 yang disimpan di BIOS komputer - Tempat Berbagi Tutorial Menarik Cara Ekstrak lisensi Windows 10 yang disimpan di BIOS komputer | Tempat Berbagi Tutorial Menarik

Iklan Semua Halaman

Cara Ekstrak lisensi Windows 10 yang disimpan di BIOS komputer

Senin, 15 Oktober 2018


Ketika kita membeli PC atau laptop baru , hal yang paling normal adalah bahwa bersama-sama dengan perangkat tentunya kita akan diberi sejumlah besar dokumentasi dan CD, baik untuk setiap driver peralatan dan salinan sistem operasi Windows yang membawa peralatan yang diinstal bersama dengan lisensi asli Anda.
Lisensi Windows ini dicetak langsung pada CD , sesuatu yang pasti Anda akan menyadari bahwa itu tidak lagi terjadi dan bahwa pada kenyataannya sekarang tidak ada yang memberi kita lisensi numerik di atas kertas, pada CD atau di media apa pun dan alasannya adalah bahwa lisensi Windows 10 sekarang ada di dalam BIOS komputer Anda.
Bahwa lisensi ada dalam BIOS sistem berarti bahwa ketika kita menginstal ulang Windows 10, sistem operasi itu sendiri meninjau bagian itu untuk melihat apakah itu dapat diaktifkan dengan kode itu, tanpa harus mengintervensi pengguna, sehingga dalam banyak kasus aktivasi benar-benar otomatis tanpa harus memasukkan kode ini, tetapi terkadang gagal dan sistem operasi tetap tanpa aktivasi, jadi kita harus mencoba mengekstrak kode itu.
Nah untukMendapatkan lisensi Windows 10 dari BIOS sangat mudah , karena kita hanya perlu melakukan hal-hal berikut:
  • Buka konsol CMD
  • Jalankan perintah berikut: WMIC Path SoftwareLicensingService Get OA3xOriginalProductKey
Seperti yang bisa kita lihat di layar, perintah itu mengakses kunci asli yang sudah terinstal di komputer kita , jadi jika kita mengalami masalah aktivasi, kita dapat menggunakan kode itu untuk mengaktifkan Windows 10 dan menyelesaikan proses validasi. salinan asli.
Oleh karena itu, meskipun Anda tidak melihat lisensi asli ketika membeli peralatan baru, sebenarnya ini adalah dan sekarang Anda tahu dengan cara sederhana apa Anda dapat mengekstraknya jika Anda perlu menggunakannya dalam kasus masalah aktivasi. Semoga penjelasan pada kali ini dapat bermanfaat untuk anda.

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.