Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10 Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10 - mizipediacom mizipediacom: Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10

Monday, 15 October 2018



Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10 : Dalam dunia sistem operasi dan komunikasi, ada lusinan atau ratusan protokol yang berbeda untuk transmisi data , koneksi atau pertukaran informasi, dan merupakan hal yang umum bagi protokol ini untuk bertahun-tahun bersama kami, dari sistem operasi pertama, sehingga fungsi mereka Mereka berlaku untuk hampir semua sistem.
Salah satu dari protokol klasik ini dan yang kami terus gunakan saat ini adalah Telnet , yang didefinisikan oleh Wikipedia sebagai "protokol jaringan yang memungkinkan kita mengakses mesin lain untuk menanganinya dari jarak jauh seolah kita duduk di depannya" , sesuatu yang Seperti yang bisa kita bayangkan, kita bisa banyak membantu dalam lusinan kasus.
Masalahnya adalah hari ini, sistem operasi modern tidak memiliki fungsi ini diaktifkan secara default , jadi jika kita ingin menggunakan Telnet di Windows 10 kami, langkah pertama adalah mengaktifkannya, karena jika tidak melakukannya, tidak mungkin untuk mengimplementasikan koneksi jenis ini.
Tetapi metodenya sangat sederhana, karena untuk mengaktifkan Telnet pada Windows 10 akan cukup untuk mengikuti lima langkah berikut:
  1. Klik kanan pada ikon Windows di kiri bawah.
  2. Klik pada Panel Kontrol
  3. Klik pada Program dan fitur
  4. Ketuk Aktifkan atau nonaktifkan fitur Windows
  5. Aktifkan Klien Telnet
Dan begitulah, setelah kita mencapai titik terakhir kita akan dapat bekerja pada protokol koneksi ini yang telah menawarkan kita begitu banyak bantuan secara historis dan yang masih sangat valid hari ini . Sekarang, ketika Anda mengaktifkan opsi ini, jangan lupa bahwa Anda membuka kecil lubang di sistem Anda, sehingga memiliki firewall yang baik akan lebih diperlukan daripada sebelumnya, jadi jangan lupa untuk mengaktifkan Windows asli atau mencari beberapa opsi di jaringan. Demikian penjelasan pada malam ini. semoga bermanfaat.
Baca Juga