Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10




Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10
Cara Mengaktifkan Telnet di Windows 10 : Dalam dunia sistem operasi dan komunikasi, ada lusinan atau ratusan protokol yang berbeda untuk transmisi data , koneksi atau pertukaran informasi, dan merupakan hal yang umum bagi protokol ini untuk bertahun-tahun bersama kami, dari sistem operasi pertama, sehingga fungsi mereka Mereka berlaku untuk hampir semua sistem.
Salah satu dari protokol klasik ini dan yang kami terus gunakan saat ini adalah Telnet , yang didefinisikan oleh Wikipedia sebagai "protokol jaringan yang memungkinkan kita mengakses mesin lain untuk menanganinya dari jarak jauh seolah kita duduk di depannya" , sesuatu yang Seperti yang bisa kita bayangkan, kita bisa banyak membantu dalam lusinan kasus.
Masalahnya adalah hari ini, sistem operasi modern tidak memiliki fungsi ini diaktifkan secara default , jadi jika kita ingin menggunakan Telnet di Windows 10 kami, langkah pertama adalah mengaktifkannya, karena jika tidak melakukannya, tidak mungkin untuk mengimplementasikan koneksi jenis ini.
Tetapi metodenya sangat sederhana, karena untuk mengaktifkan Telnet pada Windows 10 akan cukup untuk mengikuti lima langkah berikut:
  1. Klik kanan pada ikon Windows di kiri bawah.
  2. Klik pada Panel Kontrol
  3. Klik pada Program dan fitur
  4. Ketuk Aktifkan atau nonaktifkan fitur Windows
  5. Aktifkan Klien Telnet
Dan begitulah, setelah kita mencapai titik terakhir kita akan dapat bekerja pada protokol koneksi ini yang telah menawarkan kita begitu banyak bantuan secara historis dan yang masih sangat valid hari ini . Sekarang, ketika Anda mengaktifkan opsi ini, jangan lupa bahwa Anda membuka kecil lubang di sistem Anda, sehingga memiliki firewall yang baik akan lebih diperlukan daripada sebelumnya, jadi jangan lupa untuk mengaktifkan Windows asli atau mencari beberapa opsi di jaringan. Demikian penjelasan pada malam ini. semoga bermanfaat.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect