Cara Sembunyikan jaringan WiFi sehingga hanya Anda yang dapat terhubung dengannya Cara Sembunyikan jaringan WiFi sehingga hanya Anda yang dapat terhubung dengannya - mizipediacom mizipediacom: Cara Sembunyikan jaringan WiFi sehingga hanya Anda yang dapat terhubung dengannya

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Sembunyikan jaringan WiFi sehingga hanya Anda yang dapat terhubung dengannya

Tuesday, 16 October 2018



Jenis keamanan dan perlindungan yang akan membuat kita pergi tanpa diketahui dalam jaringan dan karena itu tidak dapat dengan target serangan, karena akan menjadi seperti jika ada , paling tidak dalam teori, tentu saja.
Hari ini kita akan melihat bagaimana kita dapat menyembunyikan jaringan WiFi sehingga hanya pemiliknya yang saja dapat terhubung dengannya , sehingga mencapai tingkat keamanan yang lebih tinggi dan mencegahnya menjadi sasaran serangan atau serupa .
Pertama-tama, kita harus memperingatkan bahwa setiap router WiFi dari setiap perusahaan berbeda, menu mereka berbeda dan juga teks yang digunakan untuk mengekspresikan perintah mereka , jadi jika tidak, Anda tidak boleh mengikuti langkah-langkah ini pada nilai nominal dan sebaliknya dapatkan ide tentang apa yang kami coba lakukan, untuk mereplikasi di router Anda.
Nah, langkah-langkah yang lebih atau kurang umum adalah sebagai berikut:
  1. Akses konfigurasi web router Anda
    • Ini dilakukan dengan memasukkan alamat IP lokal router di browser web
    • Alamat yang paling umum adalah: 192.168.1.1, 192.168.0.1, 192.168.1.254 dan 192.168.0.254
  2. Masuk dengan kredensial administrator , dan jika Anda tidak memilikinya, tanyakan penyedia Internet Anda.
  3. Akses tab Konfigurasi nirkabel
  4. Cari Keamanan Nirkabel, Pengaturan Nirkabel, Nirkabel Lanjutan, atau serupa, opsi yang kita cari akan berada di antara menu-menu dengan keamanan hampir total
  5. Cari bagian untuk menyembunyikan jaringan, misalnya, Aktifkan SSID Broadcast, Broadcast SSID, SSID Hide, Sembunyikan Jaringan, Wireless Network Publikasi SSID, SSID Hide jaringan, atau keterangan lain yang sejenis
  6. Centang atau hapus centang kotak berdasarkan pada opsi kami, misalnya. Menonaktifkan SSID Broadcast, tetapi mengaktifkan jaringan Sembunyikan SSID.
  7. Terima semua konfigurasi

Tahapan sudah selesaiSiap! Jika kita telah berhasil menemukan opsi ini dan menandainya dengan tepat, Nah kita telah berhasil menyembunyikan jaringan kita dan dengan demikian mencapai perlindungan yang lebih sedikit, perlindungan yang tentu saja tidak sempurna dan bahwa kita harus menggabungkan dengan kata sandi yang kuat, tetapi tidak diragukan lagi, semakin banyak tindakan perlindungan katakanlah, lebih baik bagi kita.
Baca Juga