Cara Termudah Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blogger Pemula




Cara Termudah Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blogger Pemula
Cara Termudah Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blogger Pemula: Jika anda ingin subscriber youtube anda bisa bertambah, Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menambahkan Subscriber channel youtube adalah, dengan mempromosikan channel youtube anda, seperti Memasang Tombol Subscribe Youtube pada blog atau website milik anda sendiri. Ini mungkin bisa terbukti setelah anda memasang tombol subscriber nya di blog anda, tapi semua itu tergantung dari kualitas video anda juga sih menarik atau tidak nya untuk di tonton.

Jika video youtube anda bagus banyak yang nonton sebenarnya cara seperti ini tidak perlu anda lakukan. Namun saya hanya memberi saran untuk memperomosikan channel video YT anda agar cepat bertambah subscribernya dengan cara memasang tombol YT nya di blog anda.
Nah untuk cara memasang Tombol Subscribe di Blog/Web saya rasa caranya sangat mudah meskipun anda seorang pemula, karena kita tinggal copy nama/id youtube, lalu kita akan mencopy script/ kode pada blog/web kita. Untuk lebih jelasnya lagi silakan anda simak penjelasan di bawah ini.

Cara Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blog

Contoh ID Channel Youtube
  • Dan atur “Layout”, “Theme”, “Subscriber count” sesuai selera anda.
  • Langkah terakhir anda Copy script, dan di paste pada widget blog.
  • Jika anda tidak tau letak widget pada blog anda, di bawah ini saya sudah sediakan video GIF agar dapat mempermudah anda untuk menerapkan pemasangan kode kedalam kolom widget tersebut.

  • Jika sudah jangan lupa anda klik Save ya.
  • Nah sampai disini cara untuk memasang tombol subscriber pada blog anda sudah selesai.
Saran untuk anda cara meningkatkan subscriber youtube Dengan Cara Natural
1. Buat Video Berkualitas
Memang dimana mana namanya konten berkualitas itu banyak dicari orang, saya pun juga demikian. Lebih baik satu video berkualitas daripada 5 video tidak berkualitas. Buat video terbaik yang anda bisa, gunakan video HD (High Definition).
Jika anda memang berniat menjadi youtuber maka belilah sebuah kamera yang berkualitas dan tentu saja mahal untuk membuat video dan merekam momen-momen istimewa.
2. Manfaatkan Trending Untuk Membuat Video
Biasanya konten yang viral adalah konten trending seperti lagu baru minggu ini, kecelakaan tragis hari ini, jadwal sepakbola akhir pekan. Biasanya video ini memang banyak dilihat namun konten trending hanya bersifat sementara/tidak bertahan lama.
Anda bisa membuat video mengenai trending dengan merekam peristiwa yang terjadi di sekitar anda seperti orkes, pertandingan sepakbola antar kampung, kecelakaan dan peristiwa lainnya yang sedang trending di daerah anda.
3. Buat Video Sekreatif Mungkin
Meskipun tidak berkualitas baik namun jika video anda dibuat secara kreatif seperti membuat video yang memiliki topik jarang digunakan orang lain maka bisa jadi video anda disukai dan peluang orang mensubsuribe video anda jadi besar.
Untuk membuat video  yang kreatif sebelumnya anda harus memperisapkan bahan/tema yang dibahas mengenai apa. Setelah berhasil mengumpulkan sampel-sampel dan bahannya maka anda bisa langsung membuat video.
4. Sebarkan Link Video Anda Ke Berbagai Media (Sosmed & Situs Website)
Meskipun nanti anda tidak akan mendapatkan pencarian organik melalui mesin pencari namun cara ini bisa efektif meningkatkan pengunjung/viewer dan subscribe pada channel youtube anda. Gunakan sosmed dan situs website terpopuler seperti facebook, twitter instagram, forum kaskus dan lainnya.
Demikian penjelasan pada pagi ini, mungkin sampai disini dulu lah kiranya mengenai Cara Termudah Memasang Tombol Subscribe Youtube di Blogger Pemula. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. selamat mencoba dan semoga berhasil

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect