Ini Dia perbedaan antara Proxy dan VPN




Ini Dia perbedaan antara Proxy dan VPN
Internet adalah pusat perhatian di zaman kita sehari-hari , itu adalah media "Multi-gunakan",karena dari Internet kita melakukan semua tugas , mulai dari memainkan permainan favorit kita, mengunjungi situs web kita yang biasa, bekerja, mengunjungi jejaring sosial, dan banyak kegunaan lainnya.
Sudah diketahui dengan baik bahwa jaringan jaringan adalah tempat di mana setiap orang dapat mengakses, kita dapat menemukan situs di mana kita dapat menavigasi tanpa masalah , tetapi di tempat lain tidak begitu banyak karena keamanan Internet agak ambigu , karena Anda tidak pernah tahu sangat baik jika tempat yang kami kunjungi dan / atau apa yang kami lakukan pada momen tertentu membahayakan privasi dan / atau keamanan kami.
Ada banyak aplikasi yang membantu kita dalam tugas ini, dari antivirus hingga aplikasi semua jenis keamanan yang ditemukan di jaringan, pada akhirnya, keamanan di Internet ada pada diri sendiri . Salah satu opsi untuk menjaga keamanan kita, adalah untuk mengakses Internet menggunakan sumber daya jaringan yang kita miliki untuk kita , untuk itu kami akan melihat apa itu VPN dan Proxy.

Apa itu VPN?

Akhir-akhir ini konsep VPN sedikit terdistorsi karena ada banyak konfigurasi proxy yang menyerupai VPN, tetapi kita dapat mengatakan bahwa VPN memungkinkan kita untuk terhubung melalui tunneling yang pada dasarnya terdiri dari menggunakan protokol jaringan di atas protokol lain , yaitu kita menggunakan protokol jaringan lokal melalui protokol Internet , jadi kami berhasil terhubung ke titik-titik tertentu seolah-olah kami berada di jaringan lokal.

Secara umum, VPN biasanya digunakan untuk mengakses layanan di mana kita memiliki akses diblokir , misalnya ke negara lain, meskipun fungsi utamanya adalah browsing aman , atau digunakan untuk koneksi jarak jauh untuk bekerja, atau mengakses konten dari jaringan eksternal lokal dari akses Internet.
Anda mungkin juga tertarik: cara memperkuat jaringan nirkabel

Apa itu Proksi?

Sebuah proxy dapat didefinisikan dalam banyak cara, karena ada beberapa jenis, tetapi secara umum, proxy dapat dikatakan sebagai komputer yang kita tempatkan di tengah-tengah komunikasi antara dua atau lebih komputer , sebagai contoh kita dapat mengatakan bahwa komputer A ingin mengakses sumber daya perangkat C , kita dapat melakukannya secara langsung , atau menggunakan Proxy yang akan menjadi komputer B yang kita sambungkan dari A, dan pada gilirannya B terhubung ke C, sehingga A disembunyikan untuk C, di Tim B.
Selain menyembunyikan komputer di jaringan, proxy dapat digunakan untuk memantau lalu lintas komputer yang masuk ke Internet melalui Proxy, ke cache halaman web , sehingga jika sewaktu-waktu Anda tidak dapat mengakses web Internet, server akan memiliki web yang disimpan, dan sebagainya dari komputer klien untuk dapat mengakses kata web. Ini juga dapat digunakan untuk menyaring jenis konten yang dapat diakses dari komputer klien.
Anda mungkin juga tertarik: cara mengamankan jaringan WULAN
Sebagai sebuah ringkasan akhir kita dapat mengatakan bahwa VPN dan Proxy memiliki beberapa kesamaan , seperti halnya jenis proxy yang 's set mungkin tampak seperti sebuah banyak ke VPN, sesuai dengan kebutuhan kita menggunakan satu atau yang lain.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect