Jenis Makanan Yang Tidak Boleh Anda Makan Di Malam Hari




Jenis Makanan Yang Tidak Boleh Anda Makan Di Malam Hari

Makanan yang sebaiknya tidak Anda ambil di malam hari: Sereal

Mode terbaru di kalangan influencer disebut brinner . Kata ini tidak lebih dari kontraksi "sarapan" dan "makan malam", dan terdiri dari membuat makan malam semacam sarapan.
Bagaimana caranya? Memiliki semangkuk susu yang baik dengan sereal. Mereka yang bertaruh pada tren ini mengatakan bahwa ini adalah cara cepat untuk membuat makan malam yang menarik dan ringan.
Kami minta maaf untuk memberi tahu Anda bahwa mereka tidak benar. Susu pada malam hari baik, karena ini adalah salah satu makanan yang kaya triptofan.
Tetapi hati-hati dengan sereal. Kebanyakan dari mereka yang datang sudah dikemas sama sekali tidak baik untuk kesehatan. Karena mereka makan gula tidak akan membantu kita mempertahankan diet.
Jika Anda ingin alternatif yang sehat untuk mangkuk sereal untuk makan malam.

Makanan enak dimalam hari: bubur

The bubur hanya susu dengan oatmeal. Ini adalah makanan yang sangat khas di negara-negara Eropa tengah dan utara.
Dan itu adalah versi sereal industri yang sehat. Oat adalah sereal dengan kandungan tinggi serat, fosfor dan magnesium antara lain.
Oat membantu kita mengatur kolesterol dan menurunkan berat badan, karena memiliki kekuatan kenyang yang tinggi. Banyak ahli diet merekomendasikannya pada malam hari untuk menurunkan berat badan.
Selain itu, serpihan oat dengan susu hangat adalah salah satu makan malam paling diminati di musim dingin. Apa yang Anda tunggu untuk dicoba?

Makanan yang tidak boleh Anda makan di malam hari: charcuterie dan sosis

Untuk mulai dengan, makanan ini harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Mereka termasuk kelompok daging olahan, dan WHO baru-baru ini memasukkan mereka ke dalam kelompok zat yang paling berbahaya bagi kesehatan.
Untuk memberi Anda ide, dalam kelompok yang sama adalah tembakau, alkohol, dan bahkan plutonium. Daging jenis ini telah dibuat dengan bantuan bahan lain seperti garam, gula dan bahan berbahaya lainnya.
The charcuterie dan sosis menurut para ilmuwan, terkait dengan insiden kanker yang lebih tinggi. Tetapi di samping itu, mereka memiliki banyak lemak dan kalori.
Tidak apa-apa untuk mengambilnya dari waktu ke waktu, tetapi lebih baik di pagi hari, dan tidak saat makan malam.

Makanan enak di malam hari: teri dalam cuka

Anda kadang-kadang bisa memasukkan charcuterie atau sosis dalam salad Anda. Tetapi jika Anda menginginkan alternatif yang lebih sehat, cobalah menggantinya dengan makanan lain, seperti teri dalam cuka.
Salad bayam dengan teri dalam cuka dan tomat adalah makan malam ringan penuh nutrisi. Ikan teri adalah cara sederhana untuk makan ikan biru tanpa memasak.
Selain penuh dengan Omega 3, mereka adalah sumber vitamin B, penting untuk penglihatan. Seolah-olah ini tidak cukup, teri adalah anti-inflamasi yang kuat, dan direkomendasikan untuk penderita diabetes, arthritis dan bahkan asma.

Makanan yang sebaiknya tidak Anda ambil pada malam hari: daging merah

Daging merah, seperti charcuterie dan sosis, lebih baik hanya dari waktu ke waktu. Dan jika Anda bisa menghindari mereka di malam hari lebih baik.

Jenis makanan ini tinggi lemak dan sangat kalor, sehingga paling baik dikonsumsi saat makan, dan kapan pun Anda bisa ditemani sayuran.
Masalah lain dengan daging merah adalah bahwa kita biasanya membutuhkan waktu lama untuk mencernanya, yang dapat menyulitkan kita untuk tidur.

Makanan enak di malam hari: ayam atau kalkun panggang

Jika kita ingin makan daging di malam hari, lebih disarankan untuk memilih daging putih, serendah mungkin lemak. Ayam, kalkun atau bahkan kelinci akan menjadi pilihan yang bagus.
Masak mereka di oven atau di atas panggangan dan tinggalkan resep yang paling kuat, dengan saus, untuk makan siang.

panggangMakanan yang tidak boleh anda makan di malam hari: buah

Mari kita lihat, mari kita perjelas bahwa buahnya tidak buruk, baik pada malam hari maupun siang hari. Mari kita juga mengklarifikasi bahwa buah tidak mengandung gula, tetapi fruktosa, yang tidak sama.
Akhir-akhir ini banyak suara yang bangkit melawan makanan ini secara salah. Buah diperlukan, tetapi ini adalah makanan yang ideal untuk makan atau saat sarapan.
Yang ideal adalah mendistribusikan buah sepanjang hari. Satu potong untuk sarapan dan satu lagi untuk pertengahan pagi atau sore hari sudah cukup.
Menggembungkan diri dengan buah di malam hari bukanlah makan malam terbaik. Terutama ada beberapa buah, seperti melon, yang dapat dengan mudah dicerna.
Jika Anda ingin tidur dengan tenang tanpa perut Anda mengganggu Anda, lebih baik makan sesuatu yang lain.

Makanan enak di malam hari: telur

Telur adalah sumber protein yang sangat baik. Mereka juga merupakan makanan paling serbaguna, yang dapat dimasak dengan seribu cara berbeda.
Lupakan telur goreng untuk makan malam karena mereka memiliki lebih banyak lemak. Rekomendasi kami? Omelet Perancis tradisional, diisi misalnya dengan bayam, tuna, keju ...
Anda juga dapat mencobanya di oven. Potong beberapa sayuran julienne dan letakkan di loyang. Ketika hampir matang, taruh telur di atasnya dan panggang beberapa menit lagi.
Dalam waktu singkat Anda akan memiliki makan malam yang lezat dan sehat, dengan hampir tidak ada lemak.
Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat untuk kita semua.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect