Tips Dua Cara Download Video Youtube di Hp Android Tanpa Aplikasi




Tips Dua Cara Download Video Youtube di Hp Android Tanpa Aplikasi
Tips Dua Cara Download Video Youtube di Hp Android Tanpa Aplikasi  : Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan kepada anda tentang sebuah tutorial yang masih berhubungan dengan sebuah media sosial yang merupakan salah satu yang terpopuler, dan terkenal dengan fitur penampil videonya. Tentu nya kita sudah tau apalgi kalau bukan YouTube. 
Nah youtube adalah salah satu web media sosial berbagi video terbesar di dunia. Penggunanya kian bertambah seiring bertambahnya hari. Bahkan banyak orang menggunakan Youtube ini untuk bisnis, karena Youtube memungkinkan penggunanya untuk mengupload video dan mendapat royalti dari video tersebut, tentu royalti didapat dari ads atau iklan yang muncul dalam halaman video tersebut ditampilkan.
YouTube merupakan salah satu anak perusahaan milik Google. Dan youTube adalah merupakan salah satu sosial media yang mempunyai fitur utama untuk berbagi dan menampilkan video. Memungkinkan bagi penggunanya untuk mengunggah, menonton, dan berbagi video. Selain fitur tersebut, sebenarnya Youtube mempunyai banyak fitur lain yang tidak kalah menarik dan tidak kalah keren dari yang lain. 
Karena semakin hari, Youtube semakin menyempurnakan fitur dari tiap aspek penggunaan dalam aplikasinya tersebut. Sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada para penggunanya, yang kita tahu sangat banyak sekali. Termasuk kita semua, hampir semua dari kita termasuk saya pastinya yang selalu membuka Youtube setiap harinya untuk menonton video, baik untuk hiburan maupun mencari konten video pelajaran untuk belajar.
Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin membagikan kepada sobat semua tentang 2 Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi Khusus.  Yang pastinya anda nantikan, karena terkadang kita ingin download video yang kita sukai di Youtube, namun kita tidak mau menginstal aplikasi tambahan karena mungkin salah satu alasannya menghemat memori. Nah, langsung saja berikut 2 Cara Download Video Youtube di Android Tanpa Aplikasi Khusus.

1. Download Video Youtube di Hp Android Menggunakan y2mate.com

1. Pertama, terlebih dahulu anda buka video YouTube yang ingin anda Download, dengan aplikasi Youtube yang sudah terinstal di Android anda, kemudian anda klik tombol “Share” dan pilih “Copy link“.2. dan anda, buka aplikasi Google Chrome, dan buka situs https://y2mate.com/id. Maka akan muncul tampilan situsnya seperti berikut. Langsung saja anda masukkan link yang tadi anda copy pada textbox yang disediakan,  dengan klik tahan, lalu klik “Paste“. Kemudian klik tombol panah di sebelah kanannya.
3. Nah anda bisa tunggu sebentar sementara berjalan proses mengambil link download video. Lalu muncul tampilan seperti berikut.
4. Scroll halaman sedikit ke bawah, lalu disediakan pilihan kualitas video yang ingin anda download. Anda dapat memilih ingin mendownload video dengan kualitas yang berbeda, dengan disediakan juga informasi tentang ukuran video yang disediakan. Dan langsung saja klik “Download” pada video yang ingin anda download. Dan video akan terdownload secara otomatis.
Tips Tambahan :
Terkadang video tidak terdownload secara otomatis, namun browser akan mengalihkan ke halaman video
Langsung saja klik tombol tiga bulatan vertikal di pojok kanan bawah, dan pilih “Download“.
Jika sudah berhasil anda download maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini


2 Cara Download Video Youtube di Android  dengan Situs Savefrom.net

1. Pertama, buka video YouTube yang ingin anda Download, dengan aplikasi Youtube yang sudah terinstal di Android anda. Disini saya contohkan membuka video ceramah dari Ustadz Khalid. Kemudian klik tombol “Share“.
2. Maka akan muncul tampilan seperti berikut, kemudian pilih “Copy link“.
3. Lalu, kita buka aplikasi Google Chrome, lalu buka situs https://id.savefrom.net. Maka akan muncul tampilan situsnya seperti berikut. Langsung saja di kolom “Masukkan URL“, anda masukkan link yang tadi anda copy dengan klik tahan, lalu klik “Paste“. Kemudian klik tombol panah di sebelah kanannya.
4. Tunggu sebentar sementara berjalan proses mengambil link download video. Lalu muncul tampilan seperti berikut. Anda dapat memilih ingin mendownload video dengan kualitas yang berbeda dengan meng-klik panah bawah pada pilihan kualitas video.
5. Kemudian klik salah satu linknya, dan video akan terdownload secara otomatis.
Demikian pula penjelasan pada pagi ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk anda, selamat berjumpa kembali di esok hari dengan pembahasan yang lain pula. Salam blogger

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect