Tips memulihkan file yang sudah dihapus Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Free




Tips memulihkan file yang sudah dihapus Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard Free
Jika Anda biasanya menyimpan file penting pada hard drive, SSD, atau memori USB, tidak pernah ada hal buruk untuk menginstal perangkat lunak pemulihan data . Meskipun Anda dapat berhati-hati, Anda tidak sengaja dapat menghapus folder apa pun dengan dokumen, foto, atau video, di antara file lain. Ada banyak program yang digunakan untuk memulihkan file, tetapi hari ini kita akan fokus pada EaseUS Data Recovery Wizard Free.
Seperti namanya, EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah perangkat lunak pemulihan data . Ada beberapa versi, salah satunya gratis , tetapi memiliki batasan tertentu. Namun, untuk memulihkan file yang tidak memiliki ukuran cukup besar, misalnya, foto JPEG atau dokumen.
Dengan versi gratis, kita dapat memulihkan hingga 500 MB, tetapi jika Anda membagikan perangkat lunak, Anda dapat memulihkan hingga 2 GB . Di bagian atas program, Anda akan melihat ikon untuk berbagi alat di jejaring sosial, jika Anda melakukannya, Anda akan mendapatkan tambahan 1,5 GB.

Bagaimana memulihkan file yang sudah dihapus

Perangkat lunak pemulihan data EaseUS sangat mudah digunakan, memiliki antarmuka pengguna yang sangat intuitif. Dalam beberapa langkah Anda dapat memulihkan file yang dihapus. Selanjutnya, kita akan melihat cara kerjanya .
Saat Anda membuka program, unit yang muncul pada layar pc anda, Anda harus memilih di mana data yang telah Anda hapus diinginkan atau oleh pengawasan. Anda juga dapat menentukan lokasi , karena sama seperti Anda ingin mengambil data dari folder dan bukan seluruh unit. Setelah Anda memilih unit Anda hanya perlu mengklik Scan .
Kemudian Anda akan melihat bahwa ia melakukan pemindaian cepat dan kemudian yang dalam, di setiap saat ia memberi tahu Anda berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Selain itu, Anda dapat memilih jenis file apa yang ingin Anda cari : semua jenis file, gambar, audio, dokumen, video, email, dan lainnya.
Waktu pemindaian bisa bervariasi, semuanya tergantung pada apakah Anda mencari semua jenis file, tipe tertentu dan ukuran unit. Terkadang prosesnya bisa memakan waktu lama .
Setelah selesai, di bagian atas akan menunjukkan jumlah file yang ditemukan baik dalam pemindaian cepat dan mendalam, serta ukuran total file yang akan dipulihkan . Anda hanya perlu mencari dan memilih file apa yang ingin Anda pulihkan. Selanjutnya anda, klik Pulihkan .

Kesimpulan

EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah perangkat lunak pemulihan data yang berfungsi baik selama file yang akan dipulihkan tidak besar, jika tidak Anda harus membeli versi Pro atau Pro + WinPE. Kedua versi tidak memiliki batas data untuk pulih, juga memiliki pembaruan gratis seumur hidup dan dukungan teknis. Hal yang baik tentang versi Pro + WinPE adalah memungkinkan Anda memulihkan data meskipun sistem gagal .
Perangkat lunak EaseUS menonjol karena antarmuka pengguna dan kesederhanaannya , sesuatu yang kami komentari sebelumnya. Satu-satunya downside adalah keterbatasan data untuk pulih, dalam beberapa kasus mungkin tidak cukup. Di sisi lain, Anda selalu dapat mencoba perangkat lunak, jika itu meyakinkan Anda dan Anda melihat bahwa Anda akan menggunakannya, maka Anda memiliki dua opsi, membeli versi Pro atau Pro + WinPE.
Demikian penjelasan saya pada pagi ini selamat mencoba dan semoga berhasil, salam blogger

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect