Cara Daftar GrabFood Online, Dapat Meningkatkan Penghasilan Cara Daftar GrabFood Online, Dapat Meningkatkan Penghasilan - mizipediacom mizipediacom: Cara Daftar GrabFood Online, Dapat Meningkatkan Penghasilan

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Daftar GrabFood Online, Dapat Meningkatkan Penghasilan

Thursday, December 27, 2018



Cara Mudah Daftar GrabFood Online: Saya yakin pasti banyak dari masyarakat yang sudah tau apa itu grabfood. grabfood adalah layanan pesan antar makanan yang mudah dan cepat. Nah bagi anda yang mempunyai usaha kuliner atau restoran, kini anda bisa mendaftar grabfood secara online.

Tentunya dengan mendaftarkan restoran anda di grabfood anda akan mendapatkan keuntungan yaitu jaringan pemasaran anda akan lebih luas, penjualan akan meningkat, pesanan akan semakin banyak, dan tentunya pasti menambah penghasilan dari penjualan usaha kuliner anda.

Setelah mendaftar grabfood dan usaha kuliner anda sudah masuk di Aplikasi grabfood maka makanana sudah dapat kita pesan. Pada saat makanan di order oleh konsumen maka pesanan akan masuk ke aplikasi grab driver yang nantinya akan dipesan dan diantarkan oleh driver grabbike. Grabfood dapat dipesan mulai dari jam 10:00 sampai 23:59 asalkan restoran atau tempat kuliner yang di order masih buka.

Untuk mendafar grabfood secara online di Jabodetabek, Bali, Bandung, Makasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Malang, Batam Dan manado, kini anda bisa melakukan pendaftaran dengan mudah. Anda bisa melakukan pendaftaran grabfood secara online dengan mengunjungi website grab di https://www.grab.com/id/grabfood atau anda juga bisa kunjungi langsung Disini. 

Nah pada saat anda sudah masuk ke webiste grab tadi maka anda akan diarahkan ke form pendaftaran restoran grabfood. Untuk Contoh  tampilannya formatnya seperti  gambar dibawah ini :

cara pengisian form pendaftaran grabfood
  • Nama Restoran, isi dengan nama restoran atau udaha kuliner anda. 
  • Nama anda, isikan nama sesuai dengan nama pemilik restoran atau usaha kuliner. 
  • Kota, pilih kota sesuai dengan tempat lokasi usaha kuliner anda. 
  • Alamat, isi dengan alamat usaha kuliner anda. 
  • Nomor Telepon, isi dengan nomor telepon anda yang bisa dihubungi.
  • Email, isi dengan alamat email anda yang aktif. 
  • Pada kotak isian, Tulis pertanyaan atau tanggapan anda. 
  • Setelah semua form pengisian pendaftaran grabfood diisi lengkap, centang pada bagian *saya bekerja disni. 
  • Terakhir isi CAPTCHA dan Klik SUBMIT. 

Setelah anda selesai anda tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak grab, bisa lewat telepon ataupun email untuk melalukan proses pendaftaran grabfood selanjutnya. 

Nah sekian pula penjelsan saya pada malam ini. semoga bermanfaat untuk anda.
Lihat Juga