Cara Mudah Ganti Nada Dering Grab Orderan Masuk Cara Mudah Ganti Nada Dering Grab Orderan Masuk - mizipediacom mizipediacom: Cara Mudah Ganti Nada Dering Grab Orderan Masuk

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Cara Mudah Ganti Nada Dering Grab Orderan Masuk

Friday, 28 December 2018



Cara Mudah Ganti Nada Dering Grab Orderan Masuk : Nada Dering atau Ringtone orderan masuk grabbike maupun grabcar menjadi salah satu faktor pendukung dalam pekerjaan menjadi driver ojek online dan taksi online. Nah mengapa saya katakan menjadi faktor pendukung?  Jika ringtone orderan masuk anda biasa biasa saja dan suaranya tidak keras itu dapat memungkinkan anda melewatkan orderan masuk karena nada dering tidak terdengar oleh anda.

saran saya usahakan buat nada dering tersendiri tah itu bunyinya seperti suara burung, piring pecah, bom meledak dll. Tujuannya agar pada saat anda sedang bekerja siap ambil orderan. pada saat handphone anda bunyi dan berdering tentunya kita sudah mengenal itu sudah pasti pelanggan anda yang order. Nah kembali lagi kita ke laptop.

Umumnya nada dering grab pengaturannya masih default, atau bawaan nada dering ringtone smartphone anda. Nada dering bawaan sebelum diganti biasanya hanya mengelurkan suara sekali atau bisa dibilang satu detik. Jika anda melewatkan nada dering satu detik tersebut dan kondisi hp didalam saku atau berada sedikit jauh maka anda dijamin akan melewatkan orderan yang datang.

Pada saat nada dering berbunyi ketika anda mendaptkan orderan anda akan bdiberikan waktu sebanyak 20 detik untuk menerima orderan tersebut. Seperti yang saya katakan tadi jika nada dering tidak terdengar maka orderan anda akan terlewatkan. 

Jadi agar anda tidak melewatkan orederan, manfaatkan waktu 20 detik yang didapat tadi. Caranya ganti nada dering orderan masuk anda yang masih default atau bawaan dengan nada dering yang lebih panjang waktunya. Bila perlu maksimalkan waktu yang diberikan dengan mengganti nada dering yang mempunyai waktu 20 detik saja.

Jika anda sudah mengganti nada dering yang mempunyai waktu bunyi yang panjang maka ketika ada orderan nada dering akan berbunyi selama 20 detik. 20 detik waktu yang cukup lama dibandingkan 1 detik yang hanya sekali lewat atau sekali bunyi saja. Dengan kita mengganti ke nada dering yang agak lama durasinya tentunya dapat meminimalisir anda melewatkan orderan.

Nada dering atau ringtone orderan masuk grab banyak pilihannya. Mulai dari nada dering orderan masuk lucu, keras, unik, dan masih banyak lainnya lagi. Anda dapat mencari nada dering di internet dengan berbagai pilihan.

# Nada dering/ringtone orderan masuk grabbike dan grabcar. 
Bila anda tidak mau repot mencari nada dering kesana kesini solusinya anda dapat mendownload aplikais nada dering. Salah satunya aplikasi ZEDGE 

Anda dapat mendownload aplikasi zedge di playstore secara gratis, disana terdapat berbagai nada dering yang dapat anda gunakan seperti suara hewan, sirene, suara lucu, nada dering lucu dan masih banyak yg lainnya lagi.

# Cara menggantikan nada dering pada aplikasi grab
Untuk cara mengganti nada dering orderan masuk grab sbelumnya pastikan dulu anda sudah menginstal aplikasi Zedge di smartphone anda. Bila sudah anda ganti, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  1. Pada aplikasi grab driver buka menu. 
  2. Pilih menu pengaturan
  3. Pilih menu "pilih nada dering anda"
  4. Jika sebelumnya anda sudah mendownload dan mengistal aplikasi zedge maka akan muncul pilihan aplikasi yang keluar untuk dipilih. Dan pilih ZEDGE
  5. Jika sudah masuk ke aplikasi Zedge anda tinggal memilih nada dering pemberitahuan sesuai dengan keinginan anda. 
Jika sudah anda ganti, maka simpan pengatur anda, selamat nada dering pada aplikasi grab anda sudah berganti.

 Demikian penjelasan di atas, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.
Baca Juga