Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun - mizipediacom mizipediacom: Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun

Friday, 11 January 2019



Akun Grab Dibekukan ( Suspend ) Dan Membuka Kembali Akun : Untuk membuka akun grab yang dibekukan (Suspend) ini menjadi peringatan juga tentunya untuk saya sendiri. Bagaimana tidak. Jadi pada malam ini saya berbagi cerita atau pengalaman sedikit khusus nya bagi para driver grab yang baru bergabung menjadi mitra grab. 

Nah singkat ceritanya teman saya driver grabbike belum lama selesai mengantar penumpang tidak lama kemudian ketika ingin membuka aplikasi Grab driver kembali ternyata akun tidak bisa dibuka, dan dia mendapatkan pemberitahuannya "akun Anda telah dibekukan" contoh tampilan kira-kira seperti di ata ini.

Membaca pemberitahuannya diatas teman saya langsung kaget dan bertanya tanya apa kesalahan nya tersebut sehingga akun miliknya dibekukan yang Sebelum nya masih normal normal saja.
Dan tidak lama kemudian dia mendapatkan telepon dari nomor kantor Grab, dan teman saya langsung mengangkat telepon tersebut.

Di sana Customer Service Grab mengkonfirmasi kepada dia apakah ada  barang milik penumpang yang tertinggal.

Lalu teman saya mengecek kendaraan nya dan ternyata memang benar, tadi dia nya lupa mengingatkan penumpang dan akibatnya barang tertinggal.
Ternyata CS Grab mendapat laporan dari penumpang yang tadi di bayarkan terakhir bahwa barangnya tertinggal.

Hal ini lah yang menyebabkan akun Grab milik temen saya dibekukan.
Dan teman saya mendapatkan penjelasan dari Cs Grab bahwa akun miliknya dibekukan untuk sementara sampai dia mengembalikan barang penumpang yang tertinggal. Akun Grab driver milik nya akan bisa di buka kembali setelah penumpang tadi mengkonfirmasi bahwa barangnya telah dikembalikan.

Dengan cepat driver grab tersebut mengembalikan barang tersebut karena posisi nya juga belum jauh dari rumahnya penumpang yang di antarnya tadi.

Dan pada akhirnya sang driver grabbike tersebut bertemu dengan penumpang tadi, dan mengembalikan barangnya. Dan tidak lupa pula dia memberitahu kan kepada penumpang tersebut untuk mengkonfirmasi lagi ke Cs Grab bahwa barangnya telah dikembalikan.
Dan dia menjelaskan bahwa akun grab miliknya dibekukan untuk sementara, sampai penumpang mengkonfirmasi. Setelah itu temen saya pergi.

Tidak lama kemudian teman saya membuka lagi akun Grab driver miliknya yang tadi dibekukan, dan ternyata akun nya telah bisa dibuka kembali.

Ternyata akun nya masih bisa diselamatkan, teman saya tadi bisa membuka akun Grab yang dibekukan / di Suspend gara gara barang penumpang tertinggal.

Jadi tidak semua akun yang di suspend bisa di buka kembali, ketahui dulu apa penyebabnya mengapa akun kita di blokir. Jika kita sebagai driver Grab berbuat curang suka main-main orderan palsu. Mungkin tidak dapat di selamat kan lagi.

Demikian lah penjelasan saya, berhubung mata sudah berat sekali. Jadi sampai disini saja penjelasanya. Semoga apa yang sudah di sampai kan di atas dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya bagi para mitra driver Grab dan jangan berbuat kecurangan.
Baca Juga