Apakah Bisa Memindahkan Saldo Kredit Ke Tunai Dan Rekening Cimba Niaga




Apakah Bisa Memindahkan Saldo Kredit Ke Tunai Dan Rekening Cimba Niaga

Apakah BIsa Memindahkan Saldo Kredit Ke Tunai Dan Rekening Cimba Niaga :  Mungkin bagi mereka yang baru bergabung menjadi mitra Grab, tentu bagi mitra grab yang masih pemula banyak juga yang belum tahu tentang fungsi dompet tunai dan dompet kredit grab. Meskipun sama sama dompet untuk penyimpanan saldo tetapi keduanya memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda beda.

Untuk saldo dompet tunai dan dompet kredit dapat kita lihat pada aplikasi grab driver pada menu dompet grabpayNah di penjelasaan kali ini kita akan membahas perbedaan dan fungsi dompet tunai dan dompet kredit pada aplikasi grab driver

Dompet kredit adalah tempat penyimpanan untuk saldo kredit driver, yang mana saldo kredit berfungsi untuk transaksi bagi hasil antara grab dan mitranya. Selain berfungsi untuk bagi hasil saldo kredit juga berfungsi untuk transaksi cicilan atribut jaket dan helm grab, yang mana untuk pembayaran atribut tersebut juga akan dipotong lewat saldo kredit.

Dompet tunai adalah tempat penyimpanan saldo tunai, semua proses transaksi non tunai akan masuk ke dompet tunai. Contohnya seperti untuk pembayaran non tunai yang dilakukan penumpang dengan menggunakan grabpay dan grabpay credits semuanya akan langsung masuk ke dompet tunai driver. Selain dari pembayaran non tunai untuk pembayaran penggunaan promosi, pembayaran insentif dan bonus juga akan masuk ke dompet tunai.

Jika saldo dompet kredit driver habis maka driver bisa melakukan top up saldo, sedangkan untuk dompet tunai tidak ada top up saldo.

Untuk saldo dompet tunai bisa dipindahkan ke saldo kredit, sedangkan pemindahan saldo kredit ke saldo tunai tidak bisa dilakukan.

Saldo tunai bisa dicairkan ke rekening cimb niaga, dan saldo kredit tidak bisa pindahkan atau dicairkan ke rekening cimb niaga.

Dan terakhir saldo tunai dapat dipindahkan ke akun mandiri ecash sedangkan memindahkan saldo kredit ke mandiri ecash tidak bisa dilakukan.

Jadi kesimpulannya, memindahkan saldo kredit ke saldo tunai tidak bisa dilakukan, juga kerekening dan mandiri ecash. Yang bisa dipindahkan adalah hanya saldo tunai saja. Bagaimana apakah anda sudah mengerti.

Demikian penjelasan singkat pada sore ini, semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih.

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect