Ini Dia Solusi Barang Yang Tertinggal Di Grab




 Ini Dia Solusi Barang Yang Tertinggal Di Grab
Solusi Untuk Barang Tertinggal Di Grab : Mungkin  sebagian orang pasti ada yang pernah mengalami ketinggalan barang di kendaraan grab yang kita tumpangi. Baik itu ketika naik grabbike, grabcar dan layanan lainnya.

Ketinggalan barang di grab sebenarnya adalah kesalahan kita sendiri karena teledor atau karena kelalaian. 

Untuk itu ketika anda mengalami ketinggalan barang di grab anda harus tahu apa yang harus dilakukan. Dan penting nya peran driver juga untuk mengingatkan apakah ada barang yang tertinggal atau tidak.

Nah jika ada barang yang tertinggal di grab lakukan hal ini. 
# Hal yang pertama adalah
  1. Pada aplikasi grab anda pergi ke menu pusat bantuan
  2. Pilih menu Barang TertinggalDan anda akan di arahkan ke form barang tertingga.
  3. Isi form barang tertinggal mulai dari Pilih perjalanan ( pilih riwayat perjalanan dimana anda mengalami ketinggalan barang) , pilih kota dimana anda berada,  no kontak atau nomor yang bisa dihubungi dan deskripsi, beri keterangan sedetail mungkin tentang barang anda yang tertinggal di grab mulai dari jenis, bentuk, warna dan lainnya. 
  4. Jika sudah klik kirim, dan tunggu sampai pihak grab menghubungi anda. 

# Cara Kedua. 

Jika anda mempunyai dan mengetahui  nomor hp driver yang anda tumpangi karena sempat telpon untuk mengkonfirmasikan keberangkatan sebelumnya anda dapat menelpon langsung ke pada supir atau driver. Dan langsung menanyakan tentang barang anda yang tertinggal.  Karena biasanya driver tidak sadar akan ada barang penumpang yang tertinggal dikendaraannya. 

Dan jika anda tidak mempunyai nomor driver anda bisa menelpon call center grab, kembali lagi ke pusat bantuan dan pilih barang tertinggal lalu pilih Hubungi kami. Disana terdapat nomor call center grab indonesia yang bisa anda hubungi. 

Demikian lah penjelasan singkat pada sore ini. semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. salam

Share Google URL Shortener: Get Short URLloading short url

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.



Comment Policy Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Peraturan Berkomentar di mizipediacom
1. Berkomentarlah dengan Relevan dan Sopan
2. Jangan Spam
3. Tidak Porn dan Sara
4. Berkomentar dengan link tanpa relevan maka akan otomatis terhapus
5. Semua komentar pasti akan saya baca dan dibalas. Show Emoticon. Klik ==>


Join on this site

with Google Friend Connect