Agar baterai ponsel Anda dirawat dengan baik dengan cara yang sederhana Agar baterai ponsel Anda dirawat dengan baik dengan cara yang sederhana - mizipediacom mizipediacom: Agar baterai ponsel Anda dirawat dengan baik dengan cara yang sederhana

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Agar baterai ponsel Anda dirawat dengan baik dengan cara yang sederhana

Sunday, March 3, 2019



Sepanjang waktu kita telah memberi waktu yang tak terhitung jumlahnya pada baterai ponsel Anda, Ada banyak momen di mana kita telah berbicara tentang topik ini. Dan Anda akan berkata: Apa tujuan artikel ini? Bagus Hari ini, mizipediacomi akan memberi tahu Anda 3 tip sederhana namun penting bahwa jika Anda mengikuti dengan baik Anda dapat memperpanjang baterai ponsel cerdas Anda agar tidak perlu berpikir tentang menggaruk saku Anda begitu cepat. Kita mulai!

Jangan sampai habis

Nasihat ini sangat penting. Ketika baterai turun 15% ke bawah, baterai menderita lebih dari biasanya dan mengurangi masa pakainya yang tidak kita inginkan. Bukannya itu sesuatu yang dramatis jika mereka situasi tertentu, tetapi jika itu diulang setiap hari atau pada banyak kesempatan.
mvil-tanpa-dengan-700x500
Yang ideal adalah melakukan beban penuh alih-alih beban mikro. Misalnya, mengisi daya baterai ponsel di malam hari adalah metode yang baik.

Nonaktifkan apa yang tidak Anda gunakan

Itu adalah sesuatu yang secara pribadi membunuh saya di dalam. Melihat seseorang dengan wifi, jangkar jaringan, chip NFC, bluetooth aktif tanpa perlu adalah saya keluar dari kotak saya. Semakin banyak hal yang telah dinonaktifkan, semakin sedikit sistem harus mengelola, karena itu tidak hanya Anda akan menghemat baterai tetapi Anda akan memperpanjang umur baterai Anda. Ya silakan Nonaktifkan apa yang tidak Anda gunakan.

Muat siklus

kalibrasi baterai
Sangat penting bahwa, sekali sebulan, kami membiarkan baterai di bawah 20% dari dayanya dan mengisi penuh . Beberapa merekomendasikan untuk membiarkannya keluar sama sekali menghindari beban pendek, mendukung pengisian setiap malam terlepas dari berapa banyak baterai yang tersisa.

Mungkin Anda tertarik: Ini Dia 3 Cara Memunculkan Kembali icon Aplikasi yang Terhapus di handphone Android
Dengan kiat-kiat sederhana ini, baterai dan ponsel cerdas Anda harus dapat bertahan lama dan masa pakainya bisa panjang.
Lihat Juga