Buat file Iso Windows 10 menggunakan Media Creation Tool Buat file Iso Windows 10 menggunakan Media Creation Tool - mizipediacom mizipediacom: Buat file Iso Windows 10 menggunakan Media Creation Tool

KATEGORI










LIVE TV

Iklan Semua Halaman

Buat file Iso Windows 10 menggunakan Media Creation Tool

Monday, May 27, 2019



Buat file Iso Windows 10  menggunakan  Media Creation Tool : Jika komputer Anda menjalankan Windows 7, 8 atau 8.1, Anda memerlukan disk yang dapat di-boot untuk membantu Anda menggunakan Windows 10. Dibuat oleh Microsoft sendiri, Media Creation Tool dapat membantu Anda membuat file pengaturan untuk Windows 10 dengan mudah.

Antarmuka dengan opsi yang jelas

Berfokus pada kemudahan penggunaan, aplikasi ini mengadopsi pendekatan yang terus terang, memungkinkan Anda untuk menyiapkan paket penyebaran Windows 10 Anda dalam hitungan menit. Memandu Anda melalui semua langkah yang diperlukan, membuat seluruh proses masalah dengan menekan beberapa tombol 'Berikutnya'.

Cara untuk menggunakannya, terlebih dahulu komputer Anda harus terhubung ke jaringan Internet, karena semua file instalasi diunduh dari Microsoft. Seperti yang Anda bayangkan, kecepatannya sangat tergantung pada keandalan koneksi Internet Anda, mengingat ukuran unduhan windowsnya besar.

Buat USB yang dapat di-boot atau gambar ISO

Media Creation Tool dapat membuat file instalasi untuk Windows 10 Home, Home N, Home Single Language, Pro dan Pro N. Anda bisa memilih bahasa instalasi dan arsitektur sistem (32-bit, 64-bit atau keduanya).

File yang diunduh dapat dikirim ke flash drive USB, tetapi perhatikan bahwa setidaknya 3 GB ruang kosong diperlukan dan bahwa semua informasi yang tersimpan pada drive USB ditimpa selama proses. Atau, aplikasi dapat menghasilkan gambar ISO dan menyimpannya ke PC Anda. Anda kemudian dapat menggunakan pembakar disk untuk membuat DVD yang berisi file penyebaran Windows.

Buat paket penyebaran Windows 10

Media Creation Tool sangat berguna dalam situasi ketika Anda ingin mencoba atau menginstal ulang Windows 10 pada PC/ Laptop milik Anda dan tidak memiliki media instalasi. Dengan bantuannya, Anda dapat membuat disk yang dapat di-boot atau image ISO untuk menyebarkan Windows 10 dengan mudah. Harap dicatat bahwa kunci produk yang valid diperlukan selama penyebaran Windows 10 nantinya. Demikian penjelasan singkat ini.
Lihat Juga