Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android - mizipediacom mizipediacom: Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android

Iklan Semua Halaman

Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android

Saturday, 18 May 2019


loading...
Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android : Video animasi menekan tombol subscribe dan icon lonceng untuk menyalakan notifikasi di android bisa kita buat dengan mudah menggunakan aplikasi kinemaster pro Diamon. 

Penjelasannya bisa anda simak artikel berikut ini, dan bisa anda download juga aplikasi kinemasternya berikut ini: DownloadFree Apk Kinemaster Diamond v5 (No Watermark) 

Animasi ini biasanya dibuat pada intro video youtube sebagai bentuk ajakan kepada penonton untuk subscribe di channel kita.

Sebelum membuat animasi menekan tombol subscribe dan menyalakan notifikasi lonceng, terlebih dahulu kalian harus siapkan bahan-bahannya, diantaranya :

- Video subscribe dan menyalakan notifikasi lonceng yang dibuat dari screen record atau perekaman layar

- Template animasi touch screen warna biru silahkan download disini 

Template animasi touch screen warna hijau silahkan download disini 

Untuk tutorial cara membuat video animasi subscribe dan tombol lonceng nya akan saya buat secepatnya. Mungkin hanya sampai disini saja penjelasan singkat saya semoga bermanfaat.

Update

Untuk Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android simak video berikut ini sampai selesai, agar anda bisa menerapkannya nanti. karena caranya cukup mudah guys.

  
Demikian penjelasan singkat yang saya buat ini. Semoga dapat bermnfaat buat kita semua, jangan lupa di subscribe ya channel saya, agar semakin bersemangat lagi untuk membuat video terbaru lainnya
Baca Juga

loading...