Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android - Tempat Berbagi Tutorial Menarik Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android | Tempat Berbagi Tutorial Menarik

Iklan Semua Halaman

Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android

Sabtu, 18 Mei 2019


Cara Membuat Animasi Subscribe Dan Notifikasi Lonceng Di Android : Video animasi menekan tombol subscribe dan icon lonceng untuk menyalakan notifikasi di android bisa kita buat dengan mudah menggunakan aplikasi kinemaster pro Diamon. penjelasan tersebut bisa anda melalui artikel DownloadFree Apk Kinemaster Diamond v5 (No Watermark) 
Animasi ini biasanya dibuat pada intro video youtube sebagai bentuk ajakan kepada penonton untuk subscribe di channel kita.

Sebelum membuat animasi menekan tombol subscribe dan menyalakan notifikasi lonceng, terlebih dahulu kalian harus siapkan bahan-bahannya, diantaranya :

- Video subscribe dan menyalakan notifikasi lonceng yang dibuat dari screen record atau perekaman layar
- Template animasi touch screen warna biru silahkan download disini 
 - Template animasi touch screen warna hijau silahkan download disini 

Untuk tutorial cara membuat video animasi subscribe dan tombol lonceng nya akan saya buat secepatnya. Mungkin hanya sampai disini saja penjelasan singkat saya semoga bermanfaat.

Demikian penjelasan singkat yang saya buat ini. Terima Kasih

Bila Anda merasa memang artikel-artikel di blog ini bisa bermanfaat, maka Anda bisa membantu memberikan donasi melalui Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain mizipedia.com - Terima kasih.