Jabra BT2046 Bluetooth Headset Bagus Jabra BT2046 Bluetooth Headset Bagus - mizipediacom mizipediacom: Jabra BT2046 Bluetooth Headset Bagus

Iklan Semua Halaman

Jabra BT2046 Bluetooth Headset Bagus

Jumat, 24 Mei 2019





Jabra BT2046 merupakan bluetooth headset yang memiliki fitur Wireless, Bluetooth 2.1 dan Noise Filter Mic. Jabra BT2046 Bluetooth Headset mempunyai desain yang simple namun tetap stylish. Jabra BT2046 akan memberikan Anda 8 jam waktu bicara sehingga, dan tahan standby hingga 240 jam sehingga tidak harus sering di charge. Jabra BT2046 Bluetooth Headset berkualitas tinggi dan dapat diandalkan, dengan kualitas suara yang sangat baik serta jangkauan sejauh 10m membuat Jabra BT2046 ini tepat untuk menemani keseharian Anda.

Jabra BT2046 Bluetooth Headset dapat menyesuaikan volume suara dengan lingkungan sekitar Anda dengan secara otomatis. Sehingga dimanapun Anda berada tetap dapat mendengar suara telepon Anda lebih besar dibanding suara lingkungan sekitar. Dan suara Anda pun akan tetap terdengar jernih meski berada di lingkungan yang ramai. Jabra BT2046 dapat berfungsi sebagai remote control sehingga Anda dapat menavigasi perangkat Anda seperti menjawab panggilan telepon.

Salah satu brand headset yang populer, Jabra memang punya berbagai produk juara. Salah satu yang terkenal adalah Jabra BT2046, bluetooth headset bersuara super jernih yang akan bikin aktivitas telpon lebih lancar. Apa aja untuk kelebihan dari Jabra BT2046 dibandingkan produk bluetooth headset sejenis? simak penjelasan di bawah ini.

1. Desain Super Compact Mini
Dari segi desain Jabra BT2046 mempunyai ukuran mini yang praktis dipakai kapan saja. Tidak memuat banyak tempat dan pas menempel di telinga.

2. Proses Pairing Mudah
Dengan model yang user friendly, cara pairing Jabra BT20146 dengan handphone terbilang mudah dan cepat. Setelah mengaktifkan bluetooth di smartphone, nyalakan headset dengan menekan bagian kepala yang ada tulisan Jabra sampai lampu notifikasi menyala. Dengan tombol-tombol yang mudah dijangkau, sehingga sangat nyaman ketika menerima panggilan dan menaikan atau menurunkan volume.

3. Bisa Digunakan Untuk Mendengarkan Musik
Selain untuk menerima dan melakukan panggilan telepon, bluetooth headset keluaran Jabra ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik. 

Jabra BT2046 menghasilkan suara yang sangat jernih serta terdapat noise reduction sehingga sangat membantu Anda ketika sedang dalam percakapan Caranya dengan install aplikasi Mono Bluetooth Router di smartphone.

4. Baterai Tahan Sampai 5 Jam
Untuk aktivitas menelepon, baterai Jabra BT20146 bisa tahan sampai 5 sampai 6 jam. Sedangkan untuk mendengarkan musik bluetooth headset keluaran Jabra ini bertahan sekitar 3-4 jam. Jabra BT2046 dapat standby sampai dengan 240 jam yang membuatnya nyaman tanpa harus sering dicharge, apalagi bila sering berpergian.

5. Multiple Connection

Bisa terhubung dengan dua perangkat pada saat yang bersamaan, sehingga tidak perlu menggunakan headset yang lain.


Details :

- Nyaman Dipasang Ditelinga

- Suara Stereo

- Memiliki Microphone Berkualitas Tinggi

- Mudah Digunakan

- Memiliki Noise Reduction

- Standby Hingga 240 Jam

- Dapat Terhubung dengan 2 Perangkat Sekaligus

Apa yang ada di dalam kotak
1 Jabra BT2046 Bluetooth Headset

1 Earhook

1 USB Cable

1 Quick Start Manual

* Garansi Resmi 12 Bulan

Jika penasaran dengan bentuk hedset jabra BT20146 ini, bisa lihat video di bawah ini.


Demikian Review jabra BT20146 yang dapat di sampaikaan.
Baca Juga