Jarang Membersihkan Cache Laptop Itu Tidak Baik Jarang Membersihkan Cache Laptop Itu Tidak Baik - mizipediacom mizipediacom: Jarang Membersihkan Cache Laptop Itu Tidak Baik

Iklan Semua Halaman

Jarang Membersihkan Cache Laptop Itu Tidak Baik

Senin, 27 Mei 2019




Tau kah anda membersihkan cache laptop langkah awal untuk menjaga laptop agar tidak cepat rusak. Izinkan saya untuk menjelas sedikit dari maksud judul di atas.
Di sini, mizipediacom akan menjelaskan tentang cache memori laptop, yaitu sisa memori yang terbentuk dengan penggunaan sistem komputer. Hal itu ditemukan di semua sistem operasi perangkat baik di Android, Windows, Ubuntu, iOS . Dan masalahnya adalah banyak, yang ingin membebaskan jumlah minimum memori yang dapat menempati sesuatu di komputer Anda, berpikir bahwa mengosongkan memori cache dan yang lainnya terus meningkatkan kinerja secara signifikan. Dan sebuah server keluar untuk membela kebenaran dengan mengatakan bahwa meskipun benar meningkatkan kinerja, tidak, membersihkan cache sering kali tidak baik bagi komputer kita. Dan saya akan memberi tahu Anda alasannya.

Cache.
Hampir semua orang di internet memiliki - atau memiliki - kepercayaan salah bahwa cache adalah hal yang buruk. Nah, jika itu sesuatu yang berbahaya, mengapa itu ada di komputer atau ponsel kita? Nah karena alasan sederhana bahwa pada dasarnya memori cache dirancang khusus untuk meningkatkan kecepatan perangkat kita. Maksudnya, tujuan dasarnya adalah kebalikan dari apa yang banyak orang pertimbangkan.

Mengumpulkan banyak tidak pernah baik, itu benar. Data yang disimpan dalam cache adalah data yang disimpan dan digunakan oleh sistem untuk memuat program-program, halaman, dan seterusnya lagi sehingga kita tidak harus memulai proses dari awal, dan memuat lebih banyak sumber daya dari perangkat dan bahwa CPU mengakses data ini dengan lebih cepat dan efisien. Jika kita memiliki halaman web yang disimpan dalam cache, dan kita memuatnya kembali, itu akan memakan waktu lebih sedikit karena telah menyimpan datanya dalam memori itu.


Itu ketika kita membuka aplikasi ketika cache lebih berguna. Ketika kita membuka aplikasi untuk pertama kalinya, itu menyimpan data dalam cache sehingga jawabannya lebih sederhana, lebih efisien, dan yang terpenting adalah cepat. Ini mencegah saat berikutnya Anda membuka aplikasi atau halaman, Anda harus memuat semua data dari 0. Ini paling terlihat dalam ekosistem yang lebih kecil dan reaksi yang lebih cepat, seperti Android.

Tetapi kemudian Anda harus menghapusnya atau tidak?

Jawabannya adalah ya, tetapi pada kesempatan khusus. Itu harus dihapus, contohnya, pada saat data yang disimpan rusak atau gagal, sehingga ketika menggantinya dengan yang baru, kegagalan itu dikirim kembali. Ini juga terjadi bahwa Anda menyimpan file dan halaman lama yang tidak lagi Anda kunjungi atau Anda tidak akan menggunakannya lagi, dalam hal ini Anda harus menghapusnya.

Dan alasan yang agak kecil adalah karena privasi. Anda tidak mungkin memiliki masalah dalam hal ini, tetapi mengamati cache seseorang dengan benar Anda dapat mengamati semua yang telah Anda lakukan selama ini. Oleh karena itu, walaupun Anda harus selalu membersihkan cache - dan bahkan lebih lagi jika Anda memiliki penyimpanan yang berkurang - Anda harus ingat bahwa kadang-kadang data itu dapat berguna, dan yang terpenting, berkontribusi pada kinerja perangkat Anda.

Demikian penjelasan di atas, lebih dan kurang saya mohon maaf. Apakah Anda biasanya menghapus cache perangkat Anda?
Baca Juga