Prosesor AMD dan instalasi Pembaruan Windows 10 Mei 2019 gagal Prosesor AMD dan instalasi Pembaruan Windows 10 Mei 2019 gagal - mizipediacom mizipediacom: Prosesor AMD dan instalasi Pembaruan Windows 10 Mei 2019 gagal

Iklan Semua Halaman

Prosesor AMD dan instalasi Pembaruan Windows 10 Mei 2019 gagal

Senin, 27 Mei 2019





Kali ini saya akan membahas mengenai Prosesor AMD dan instalasi Pembaruan Windows 10 Mei 2019 gagal. Jika anda mengalami hal tersebut simak penjelasan artikel ini sampai habis.

Tau kah anda microsoft baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa menginstal Pembaruan Windows 10 Mei 2019 dapat gagal pada perangkat dengan versi tertentu dari driver AMD RAID dengan kesalahan berikut:

AMD Ryzen ™ atau AMD Ryzen ™ Threadripper ™ dikonfigurasi dalam mode SATA atau NVMe RAID.

Jika pengguna menginstall driver kemungkinan maka akan menyebabkan masalah stabilitas pada Windows. Driver ini akan dinonaktifkan. Periksa dengan penyedia perangkat lunak / driver Anda untuk versi terbaru yang berjalan pada versi Windows ini. "

Nah secara khusus, driver AMD RAID yang lebih lama dari 9.2.0.105 menyebabkan masalah ini, jadi Anda perlu memperbarui setidaknya versi rilis terbaru ini untuk dapat menginstal Pembaruan Mei 2019.

Belum ada peningkatan
Sementara pembaruan mungkin ditawarkan ke perangkat AMD, proses menginstal pembaruan fitur Windows 10 yang baru gagal segera setelah memulai proses.

“Pada komputer yang memiliki prosesor AMD Ryzen atau AMD Ryzen Threadripper, driver AMD RAID versi tertentu kemungkinan tidak kompatibel dengan pembaruan Windows 10 Mei 2019. Jika komputer anda memiliki driver ini yang diinstal dan dikonfigurasi dalam mode RAID, itu tidak dapat menginstal pembaruan Windows 10. Mei 2019 jika Anda memulai proses instalasi, proses berhenti, “kata Microsoft.

Microsoft belum memperkenalkan peningkatan untuk perangkat AMD yang terkena dampak, jadi pastikan Anda bisa memperbarui ke versi terbaru dari driver, terutama jika Anda melihat Pembaruan Mei 2019 tertunda untuk pemasangan di Pembaruan Windows.

Pembaruan Windows 10 Mei 2019 diluncurkan dalam gelombang ke perangkat di seluruh dunia, karena pendekatan ini memungkinkan Microsoft untuk mendeteksi potensi bug sebelum mereka mengenai sejumlah besar perangkat. Pengguna yang ingin menginstal pembaruan secara manual dapat beralih ke Media Creator tool

Baca Juga